30/10/13

OREO lunch box


#day30 #octoberblogging

29/10/13

wiwidkuman itu....

Klik untuk dibawah langsung ke halamann berisi tentang wiwidkuman

#day29 #octoberblogging

26/10/13

KETIKA KALIAN TUMBUH DEWASA


Sore ini hujan...musim penghujan...biasa saja bukan??
yang gak biasa itu adalah hatiku, perasaanku saat ini..
disaat yang namanya rindu itu menerjang dahsyat jantung dan pikiran ini..
yeaaaah...i miss my sibling.. 2 adikku yang sekarang uda bisa pergi kemana-mana sendiri, gak perlu pengawalan mbaknya...yang gak perlu berlindung dibelaknag mbaknya menghadapi dunia..
mereka yang sudah pada mandiri dan tumbuh jadi yang tercantik dan terganteng milikuu...

Aah.. rasanya waktu terlalu cepat berjalan.. they are growth up so fast...
Rasanya masih pengen main sama mereka, pengen nemenin mereka, dan pengen bawa mereka pulang walo sekedar teriak2 kalo hari uda sore dan mereka disuruh mandi..
ato ngumpul bertiga kayak org yang gak mau terpisahkan kalo ditinggal pergi sama mama bertiga dirumah..

ah kaliaan...
inilah hidup sayang..
ketika raga tak selamanya bisa berdampingan ..
doa adalah cara kita memeluk masing2 dari jauhh..
begitu pesan mama, selalu bersatu dalam doa...

nanti suatu saat mbak gak perduli setua apa kita
mbak akan ngelonin kalian tidur... ato bermanja bersama...

dan ingat...
apapun yang terjadi... seburuk apapun atau sebahagia apapun...
mbak selalu ada dibelakang kaliaan menjaga...
atau ada di depan kalian untuk menghalangi apa yang datang yang gak sanggup kalian hadapi...

Oh... my sista..brader... i love u so bad till the end of time..
gak akan ada yang bisa merubah itu.. sampai langit runtuh ke bumi..


salam sayang..
mbakmu...

BELAJAR DENGAN YANG LEBIH....

Bos gua pernah bilang

" Untuk Belajar, kamu harus sharing / belajar dari orang yang lebih berpengalaman, yang lebih pintar, atau yang lebih dari kamu saat sekarang ini (pengalaman, ilmu) "

kalo dengan yang ilmu dan pengalaman nya masih sama itu menjadi teman sejalan, belom bisa jadi guru.. tapi kalian bisa sama2 berinteraksi untuk mengeksplore suatu ide..
tapi seorang GURU bisa saja yang seumuran atau teman seperjuangan . TAPI dia punya pengalaman debih banyak, berlatih lebih keras dari kamu. 

dipikir2 ya bener juga seeh...
sekarang kita berada di POSISI no.2. Untuk menjadi Nomor 1 kamu tidak bisa bertanya dengan si No.2 yang kebetulan juga punya impian sama dengan kamu untuk menjadi nomor 1. tapi kamu harus belajar dan sharing dengan si Nomer 1, karena dia tau gimana proses 2 menjadi 1

#day 26 #hariiniterjadi
#omongandarihati

25/10/13

Naya Bakery











#cake #friend #promote #design #pleasure

22/10/13

ANLENE & SALONPAS



Gak pernah ngebayangin di satu saat waktu hidupku aku harus berurusan dengan 2 benda di atas.. Bukan.. bukan berurusan, lebih tepatnya berteman..
Ntah bagaimana aku harus menceritakan kesehatanku sekarang, jika kalian melihat 2 benda itu.. susu tulang, dan penghilang nyeri otot.. haahahaaa.. boleh ketawa...
entah encok, sakik pinggang, asal jangan penyakit dalam saja

dulu juara banget gua bisa ngangkat galon, sekrang ngangkat badan aja susah minta ampun..
dulu bs joget2 meliuk2..sekarang rukuk aja uda terasa sakit...

TULANG ADALAH BAGIAN YANG HARUS KALIAN JAGA DARI KESELURUHAN BADAN KALIAN PARAKUMAN....!!!!!

katanya seeh disuruh konsumsi air putih banyak2..
hmm.. udah maa.. udah dek.. udah minum banyak2 kok.. tapi gak tau masih sakit juga..

yang jelas..
yang belom ngerasain yang masih muda selalu jaga kesehatan yaa..


*disambung lagi klo mood* 

#day 22 #octoberblogging

12/10/13

welcome Poni alias Poni selamat Datang

dan akhirnya setelah tadi monggo moro mau dipotong atau tidak..
akhirnya terpotong juga lah poni indah melambai sayaa parakumaan....
tadinya cuma polem dipendekin tapi karena kurang puas saya potong lurus...
berharap unyu, tapi karena muka saya yg tirus, malah keliatan lebihhh tirus...



OKAY NO PICT HERE (sementara)


10/10/13

#day10

Kemarin ditodong sama yulis di BBm..
"mana katanya klo aku jadi nikah sama pebi, katanya mau ngepostin blog ttg kisah cintaku...."

 yulis , sahabatku dari SD yang baru nikah 25 sept lalu dengan pebi setelah pacaran 8 tahun, dan kini menjadi seorang istri yang menunggu suami pulang kuliah...

haduuh udah jelas ini lagi jadi blogger durhaka dan gak konsisten..
sabaar yoo.... nanti aku post-in..
lagi sibuk mberesin kontrakan pasca ditinggal adik yuylis yang pindah ke rumahnya....

#day10 #octoberblogging #latepost

08/10/13

MESIN AIR DAN KOMPOR JUGA BISA PHP

LOH PIKIR MANUSIA AJA YANG BISA PHP (PEMBERI HARAPAN PALSU)
MESIN AIR GUAAAA....
KOMPOR GUAAA JUGA PHP..

KEMARIN MESIN AIR BISA HIDUP, DAN GUA BISA MANDI DENGAN BEBASNYA SEPERTI IKAN YANG KETEMU SAMUDRA ..
DAN MALAM INI KOMPOR BERBAHAN MINYAK TANAH, NTAH KARENA MASALAH KELUARGA APA, SUMBUNYA GAK BISA NAIK, PEMUTARNYA GAK BISA MUTAR MENYEBABKAN SUMBUNYA PENDEK, DAN GUA HARUS NUNGGU SELAMA MUNGKIN CUMA UNTUK MASAK MIE REBUS...

AAHH.....


#day8 #cotoberblogging  #latepost

04/10/13

They Are Precious Thing


Ahh.. yang satu di air molek
yang satu di rengat
yang satu dipekanbaru
yang satu lagi di bandung
keluarga kecil ini terpisah jarak namun selalu bersatu dalam setiap doa...
saling mendoakan...

ntah kapan waktu untuk kembali bersama..
sesekali
karena perjalanan hidup nantinya akan  membawa ke jalannya sendiri2..
namun tetap.. kami akan selalu ada disaat salah satu butuh...
hanya terpisah jarak namun tidak hati...

kaliaaaan anugrah terbesar dari ALLAH, hal yang paling berharga saat ini
mbak sayang sama kaliaan...
semoga kalian sehat selalu
diberikan kemudahan, dijauhkan dari kesusahan
dan selalu bahagiaaa....

love u
i miss u

#OCTOBERBLOGGING  #DAY4

03/10/13

PINDAH RUMAH ???


MESTIKAH GUA PINDAH RUMAH???
NGGAK MAAH... NGGAK...
TOLONG NGERTIIN AKU MAAH
DIKIRAA GAMPANG DAN MENYENANGKAN MEMINDAHKAN BARANG2
KECUALI KLO MEMINDAHKAN UANG DARI MESIN ATM KE DOMPET...

TAPI BAGAIMANA MUNGKIN AKU HARUS SENDIRI DI RUMAH ITU??
AAHHH.... AKU AKAN KESEPIAN DAN SEORANG DIRI..
PINDAH??? JANGAN KATAKAN ITU LAGI...
RIBEEETT TAUUUKKK...

SUDAHLAAH... SEMOGA IBU YANG PUNYA RUMAH MENGIZINKAN AKU TINGGAL DISITU DENGAN SEPEREMPAT TAHUN PENYEWAAN..
AKU CAPEK MAAH PINDAH BARANG....

#OCTOBERBLOGGING #DAY3

02/10/13

Haw laacky ay em..

#october blogging #day2


Sore ini..after hour berencana nongkrong bareng dewi rekan kantor buat ngemall. yah ke mall ciputra saja yg jaranknya cukup deket sama kantor. dianya mau cari sepatu....
Berdua aja kali ini ,karena si lakik gua lagi nongkrong di kantor, mengahargai para teman2..its oke lah.. its ladies time

n How Lucky i am nya adalah ketika niat bgt mau cari silicone buat BB..

masuklah kita... liat2...
ada di etalase depan..untuk yg nokia X2 -01 yg gambar kalkulator itu, lalu ada juga buat BB gemini yang gak seberapa...
Tadinya cuma mau cari buat gemini aja...eh ternyata sampe sana ada yg unyu buat x2 - 01 dan ternyata setelah gua liat suka dan nanya harganya CUMA SEPULUH RIBU pemirsa.. SEPULUH RIBU..... ya klo buat itungan disini itu muraahh..biasanya kan dijualnya 30 - 50rb apalagi itu motif2 kalkulator gituuu..ternyata lagi promo dan ternyata iotu ada client saya juga,,, sekalian minta diskon lagi buat silicone yang gemini, lumayan lah 45rb.. hehehee

dan aku sangat merasa beruntung. Bagaimana menurut kalian?? ia gak seeh??