23/11/13

#day1 ::i'm wiwid kuman binti kasman ::

Sesuatu sekali menemukan challenge ini, tadinya seeh liat2 recent update blognya si risah, yah setelah baca, wah gua banget ini mesti ikutt...
SANGGUP GUA SANGGUP....*mantuk-mantuk*
challenge accepted

Hahahaaa...*ketawa mulu seeh wiiid...??
Yaapp Mungkin nanti disetiap tulisanku bakal banyak hahahaa...karena memang aku suka ketawa..walopun itu kadang dibuat-buat..hahahaa... tu kan ahahahaahah lagi...
Salam kenal buat semuanya, nama saya widya ningsih, anaknya alm kasman dan ibu musriana, mbaknya tika dan dion dan saat ini pacarnya si ronyaditya.
Di panggilnya wiwid, kalo nama kuman yang sering dipakai sebenarnya itu panggilan dari seseorang diwaktu dulu karena mmg dulu jarang mandi *bukan saya bukan jorok, Cuma kan gak sehat klo mandinya itu malam2*. Tapi klo sekarang filosofi kuman sendiri adalah suatu yg meng-infect, dan saya mencoba menginfect kan kebahagian buat semua nya, i mean semua penggemar saya yang saya sebut parakuman.. hahahahaa...*Saya memang sedikit punya gejala narsisme seperti tony stark iron man.

And i am wiwid kuman binti kasman

Lulus s3 SD, SMP, SMA, gak sempat S4 alias punya gelar sarjana karena apa yaa..langsung terjun di dunia kerja sebelom awalnya sempat belajar design grafis 1 tahun, sekarang bisa dibilang sedang mencurahkan fikiran diperusahaan yang saya coba handle, perusahaan advertising yang alhamdulillah cukup dikenal dipekanbaru...

Dengan sangat bangga walo agak sedikit malu saya katakan saya Mantan bassist band get noticed yang ntah pernah ada satu org pun tau dengan band itu...hahahahaa...i love musik.. dan saya terobsesi naik panggung sekali aja sebelom saya nikah..hahahaa....
Saat ini sedang gemar mengolah pikiran untuk bisa out of the box, dan menciptakan sesuatu yg baru hasil dari pikiran sendiri..
Sedang gemar menulis untuk membuat pencitraan tentang siapa dan apa yang bisa otak saya lakukan...
Dan saat ini sedang menggilai tony stark-iron man alias robert downey dengan cara menonton series iron man n the evangers every nite *saat ini ya, sampai bosenn....*
 Saya kurang teratur makan, itu yang membuat pertumbahan saya terkadang merasa terhambat...hahhaa... saya sukanya ngemil kerupuk dan makanan yang tak bergizi..

Apalagi yang bisa saya ceritakan tentang diri saya..
Karena saya orgnya biasa aja,kurang feminim, gaya nya masih suka2 aja,agak jorok katanya, trus pelupa, dan suka garuk2 ketiak..

Sudah yaa...happy blogging buat semua yang ikut challenge ini..
Brader kenni lu sungguh memotivasi bikin challenge ini...
Sukses untuk kita semua

I love u all parakuman



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai! Salam kenal, gua juga ikutan 30 days blogging challenge loh, hehe..
Headernya keren, gua masih belajar tuh bikin header kaya gitu haha..
Nyasar lah kesini, ditunggu follow backnya hehe >> http://eh-nyasar.blogspot.com/

haek mengatakan...

salaman.... hahha
http://wajahindonesiahari.blogspot.com/