10/02/10

17 Januari 2010

pernah kukatakan dalam tulisan ku yang dulu ntah di blog yang mana,Aku berkata bahwa
aku merasa orang yang paling berbahagia dan beruntung didunia,Allah selalu kasih hal terbaik untukku.
Kerjaan yang Bagus, Rejeki yang bagus, adik yang baik dan membanggakan serta gak
bnyak nuntut, sahabat yang selalu ada dideketku, Pacar yang luar biasa, mama yang kuat,
temen2 yang baik dan bikin aku selalu tertawa,kerjaan yang bagus
Bahkan aku bisa mendapatkan apa yang kuinginkan...
aku bisa melihat apa yang ingin kulihat, makan apa yang ingin ku makan, pergi ke tempat
yang ingin kudatangi, semua hal yang kuinginkan mudah sekali kudapatkan...
thanx GOD...

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _



[PART 1 ]

Hari ini aku ada performance bareng band dan temen2 dari tempat aku belajar Musik.
semangat bgt, apalagi hari ini maen bareng Get Noticed..apalagi setelah ku Liat sound nya ajib bgt...muantep..
Event kali ini bertempat di Mall pekanbaru,acara pengundian buat customer setia gitu katanya..

Jam 3 aku uda berangkat, karena hari gerimis,aku akhirnya Naek Bus sendirian.karena ujan juga aku akhirnya gak mau ngerepotin yang lain juga.
Syalala,,,seneng bgt naek bus..uda lama bgt gak ngerasain perjuangan berpergian dgn Bus.kebetulan busnya gak rame bgt "yo pusat..pusat ..pusat...."
aku pilih duduk di kursi paling belakang,sudutan, didekat pintu keluar,,jadi aku bisa liat2 keluar..apalagi angin lembab nya sepoi2..
(Begoknya neh saking dah lama gak naek bus, aku gak tau deh tarifnya berapa. Terakhir sebelom BBM naek seeh 2000, tapi untuk jaga2 biar gak malu dari pda nanya2 secara aku mau nikmatin perjalanan,aku kasih deh duit 5000,aku liatin mereka kyknya bayar 2500 ato 3000 gitu, lalu satu persatu dibalikin lah duit kembalian para penumpang yang laen,si stokar gak ada kearahku, keliatan seeh kyknya dia ngerasa duit di tangannya itu berlebih, trus nanya k yang laen, apa duitnya uda dikembalikan, tapi dia gak ada ngedeketin ku buat balikin kembalian, aku gak tau dia lupa bneran ato gak dan aku gak minta pun males bgt kembaliannya, biarin deh anggap aja aku barter dengan kenikmatan naek bus..hehehe. dan walo finally mmg duit na kagak dibalikin,,kwkwkwk)

Nyampe sana ternyata lagi perform dari band lain dari instansi lain..(jiakaka,,apa seeh kok
bahasanya instansi).menurut jadwal seeh anak2 chics maennya jam 4, walo akhirnya jam 5an juga..

-->> dah seneng bgt karena get Noticed yang bakal perform pertama,yes.. mana hari ini
bakal ditonton ma pacarku tersayang, ma tika (adikku, red), yulis(sahabatku, red), mas edi (sepupuku,red), vesti (pacarnya edi, red), ada bosku dan istrinya pasti, kolega ku(jiaaaaa..) dan orang2 yang kukenal...plus 2 ribu penonton yang juga nunggu pengundian hadiah... (kwkwkw,,lebay bgt seeh,,,2000 orang )
Ditambah soundnya yg kyk nya jernih,empuk dan muanteb abis,,pasti aku bkal nyuguhin perform prima ku sbg seOrang bassist (semangat membara berapi-api pun menyala = ON FIRE)

"Apa??????????????????????"
"rendi gak bisa maen karena sakit gigi, dan bengkak kayak ditabok orang???"

K.E.C.E.W.A --> mungkin itu perasaan gak enak pertama hari ini...
aku berharap bisa mbetot bas dgn cadasnya nyanyi lagu band ku, walo akhirnya aku berlapang dada atas apa yang terjadi dan menyisakan semangat untuk bawain lagu 11 januari saja...

_Uda Lama Bgt aku gak ngerasain apa yang namanya kecewa, karena semua yang kuinginkan bisa ku dapat, orang lain juga selalu ngikutin apa yang ku mau, dan hal yang dicita2kan bersama selalu kompak untuk diwujudkan bersama.
Tapi hari ini aku dikasih Rasa Kecewa lagi sama ALLAH.
mungkin ALLAH mau balikin rasa yang namanya KECEWA biar aku kembali inget rasanya dan belajar untuk berlapang dada..
aku Terima bgt..Thanx GOD

>> to be continued...








Tidak ada komentar: