17/02/10

FEMINISASI part 2


haha,,start hari yang Baru untuk better

Ternyata dengan ngerasa cantik walo tampang gak cantik, aura positif nya bisa keluarnya juga ya..??? (masa seeeH???)
Karena di hari pertama programku aku ngerasa seperti biasa.tapi di hatiku think diferent.wah ternyata semua dimulai dari hati ya.Jadi buat semuanya,,manejemen kan hati mu dgn baik ya..isi dgn hal2 baik positif nan indah...

Awal2 nya berat bgt, aku gak siap untuk jaga sikap
minggu pertama aku ngerasa down, karena malah ngerasa kayak waria,,(khahaha Gak gitu2 kali diNk...Lebay jablay saya...)
dan karena program ini diakhir bulan menyambut awal bulan aku sedikit berhunting cari "perkakas yang wanita2 gitu" walo akhirnya Over Budget,,hahaha...Gak apa.yang penting program Berhasil.


pertengahan minggu pertama aku mendapat support dari mbak rini (temen sekantorku, red), dia selalu menyemangatiku dengan segala daya upaya agar aku tetap berusaha terlihat "Ayu" khahaha
Berhubung yulis Juga Lagi Pulkam, aku kabarin ke dia klo aku udah mulai berubah, dan dari jauh dia support aku, begitu juga dengan adik dan mamaku.

Akhirnya mInggu kedua dan selanjutnya aku uda ngerasa biasa aja, untuk bedakan, pake eyeliner bahkan blash On..
karena nyata gak nyata ada juGa yang ngerasain perubahanku..(thanx y buat yang sadar klo aku juga wanita ..hehe..)

Aku jadi ngerasa excited bgt lah dgn "merealisasikan niatku" ini


And the story Goes....

Ternyata jadi sedikit Lebih feminin gak ada ruginya ya...kecuali klo lagi pake Rok..
Jadi, aku mungkin gak bakal Stop tapi juga gak akan berlebiha,Porsi sepantasnya saja...
Aku juga pengen mereka yang pengen liat aku berubah juga suprise...

setidaknya Klo bukan mempersembahkan Buat mereka, ya Lebih ke buat diri sendiri aja


Tidak ada komentar: