09/02/10

Lagu "memuja Wanita" Yang Gak Kan pernah Mati untukku

Untuk para lelaki yang ingin mendedikasikan lagu2 untukku (para Wid???perasaan Lelaki mu hanya Yudo..kwkkww..) ada beberapa lagu yang bakal bikin saya klepek2 klejet2 begitu kalian kasih lagu itu tulus ke aku...
Cukup dgn lagu itu aku bkal Tunduk (jiaaaaaaa,,tunduk Lebay bgt seeh), jadi gak perlu deh sampe rela bacain puisi didepanku setengah berlutut dgn setangkai mawar yang diselipkan dibelakang telinga ato memaksakan nyanyi sambil maen gitar, keyboard apalagi sampe memaksakan maen ketipung cuma buat bilang klo aku wanita terindahnya..
(ya klo mmg tetep mau maksain diri untuk begitu ya Teserah Juga seeh..kwkwk)

Neh aku tunjukin beberapa karya musisi indo yang menurutku karya mereka itu bener2 sangat mengagungkan wanita.gak tau gmn mereka buatnya," but it's so perfectly romantic (fitri tropica Mode:ON)

(Pertama)
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
karena wanita ingin dimengerti by ada Band

Lekuk indah hadirkan pesona
Kemuliaan bagi yang memandang
Setiamu simbol keanggunan khas perawan
yang... kau miliki

Akulah pengagum ragamu
Tak ingin kumenyakitimu
Lindungi dari sengat dunia yang mengancam... nodai... sucinya lahirmu
Chorus:
Karena wanita ingin dimengerti
Lewat tutur lembut dan laku agung
Karena wanita ingin dimengerti
Manjakan dia... dengan kasih sayang

Ingin kuajak engkau menari
Bermandi hangat cahaya bulan
Sebagai tanda kebahagiaan
Bagi semesta cinta kita

Chorus

Bintang terang itulah dirimu
Janganlah redup dan mati
Aku dibelakangmu memeluk dan menjagamu
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

(kedua)
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
Drive – Wanita Terindah

Dengan menatapmu saja aku merasa gila
Apalagi nanti ku dapat menyentuh hatimu
Melayang aku melambung tinggi
Tanpa pernah kau sadari
Kau buat jantungku berhenti

Kau adalah wanita terindah
Yang pernah kutemui
Kau luluhkan kau lumpuhkan aku
Saat menatap wajahmu

Cukup dengan satu senyumanmu
Aku bahagia
Kau ‘kan selalu sempurna
Ku hanya mengagumi saja
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

So sweet Ya,,,,

MAsih ada seeh beberapa Lagi, seperti
- "Wanita" nya by Rio Febrian
(maaf tadinya mau buat liriknya, tapi karena buru2, trus browsing dan bLom nemu, juga lagi males nulis setelah listen, besok2 aja y aku tulisin)
- Memujamu by Ada Band
De, el, el (ntar Klo inget Aku tulisin Lagi ya..)

______^.^________

MUantep..
rasanya tuh ngena bgt ma Aku (fitrop MODE = ON)

hai,,para lelaki, saya rasa itu jurus melumpuhkan wanita, kasih deh lagu itu dgn tulus,,target penembakan pasti bakal luluh, cewek lo bakal makin sayang, dan cinta sejati Lo gak bakal lupai lagu itu seumur Hidupnya...


segini Dulu ya...
Pantun duLu ne,,

Buah dondong buah delima
Klo gak enak jangan Sewot...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gimana Dengan Mahadewinya Padi Band????