11/02/10

17 Januari 2010

[PART 2]

"kadang sadar, kadang gak, kadang disadarin orang,bisa juga kadang sadar sendiri klo uda kejadian"
itu adalah salah ciri2 satu sifat yang kayaknya ada sedikit kesamaan gen sama si kasman (greatest daddy in da world,red ) yaitu sifat TELEDOR,CUEK, SEPELE, dan GAK PEDULIAN.
Sekali Lagi gua mau bilang klo ALLAH selalu MELANCARKAN HIDUPKU

Dah lama bgt aku gak pernah ngerasa kehilangan, mungkin terakhir ketika ALLAH mengambil papaku untuk kembali ke sisi-NYA.
setelah itu aku jarang bgt kehilangan sesuatu yang berarti bagiku, klo kehilangan duit 20rb, lima puluh ribu itu juga gak terlalu menyedihkan, ato aku kehilangan baju, underwear ku dari jemuran (klepto Parah) itu juga bisa dibeli lagi..ya walo kemarin kasus hilangnya atm mama beserta duit 5 jt karena keteledorannya agak bikin aku parno juga, karena klo sempet pencuri nya pinter, habislah semua duit kami untuk sekolah masa depan adik2ku.tapi alhamdulillah ALLAH masih selalu melindungi kami.Dan Sisanya kehidupanku Lancar2 aja..

Satu sifat jelekku karena aku merasa ALLAH selalu menjaga aku dan melindungi aku, kadang aku suka bgt sepele sama hal2 yang ku punya, gak bisa njaga, gak bisa melindungu, asal-asalan, bahkan kadang aku lupa klo aku punya barang itu.fuuht...sungguh terlalu ya aku..!!

dan masih di 17 januari 2010
masih EVENT di MP juga, setelah kecewa dgn gagal nya Get Noticed manggung, akhirnya aku naik turun escalator menemui penonton dan fans setiaku yang nantinya bakal liat aku perform dari lantai 1 (stage buat perform di lantai dasar,red). naik turun escalator juga karena nunggu giliran perform yang makin gak menentu yang malah dibabat ma band lokal pekanbaru yang gak tau waktu,, (padahal menurut rundown, waktu itu adalah milik anak Chic's)

sambil pesbuk2an trus update status atas kekesalan yang terjadi, aku megang HP sambil sok2 nulis gitu,sambil jalan dan gak peduli sekitar.setelah itu langsung deh aku masukin ke dalam keiko (tas ranselku yang imut, hadiah ultah dari tika n yulis, red) , dan itu aku lakuin berulang2, uda sempet dipesenin supaya tas n hape dititipin ke mereka tapi aku belom gubris karena perform masih lama, mereka juga uda bilang klo hape na dikantongin aja,jgn dimasukin k dalam keiko. dan sekali lagi aku gak gubris, karena kenapa juga,wong tasnya erat dipunggungku...

dan ALLAH kembali memberi aku pelajaran...

Menuggu giliran perform bandku,akhirnya ngumpul bareng temen dari chics liat perform dari anak chics juga, dan tiba2 aku tertegun mendengar suatu benda terjatuh disusul suara temenku
"eh hape sapa tuh jatuh...??
aku langsung Noleh kebelaknag ..
Loh yang jatuh ternyata Hape mbak rini (temen sekantorku, red) yang kebetulan di tasku,yang niatnya mau di service di Mall pekanbaru juga

BIG question : nah Kok bisa jatuh??

Jangan Jangan ??
aku memeriksa tasku..mencari hapeku
Di kantong depan gak ada, aku coba masukin tanganku kedalam kantong satu lagi..GAk ada Juga neh...!!

God...!!!sial.... (ups...astagfirullah..)
inalillahi wainailaihi roji'un
FINALLY Hape ku di copetlah..
aku berpikir apa kutitipin ma adikku tapi Logikanya gimana caranya hape dalam tas bisa jatuh...

Aku masih Gak percaya dengan yang terjadi,aku masih belOm percaya kalo dia hilang,aku masih berharap aku lupa meletakkannya
Seketika perasaaan gak percaya ini sama seperti waktu aku kehilangan papa untuk selamanya..bingung, bLank..

aku liat ke sekelilingku, semua manusia yang bergerak tenang bgt, gak ada yang mencurigakan, secara juga di mall rame orang...
MAu tanya security pasti mereka bakal bilang "makanya mbak rame..ati..ati.."
berita kecopetan langsung beresar k temen2 yang lain, mereka juga menyayangkan hal itu...

Tapi aku mencoba ikhlas...
_ _ _ _ _ _ _ INI PELAJARAN _ _ _ _ _ _

seKali LAgi makasih ya ALLAH, Engkau kembali menganugrahi rasa KEHILANGAN, rasa yang dah lama gak kurasakan..aku kembali ngerti rasanya

> Mungkin karena itu hasil keringatku sendiri makanya rasa kehilangan itu terasa bgt.

aku kembali naek ke lantai 1, aku tenang kyk gak terjadi apa2 dan tiba2 langsung berkata
"Hapeku Ilang" ujarku dengan tenangnya...
Mereka Terkejut,,tapi lebih terkejut melihat aku yang nyantai dan tenang bgt....

Di satu sisi, aku juga belajar Ikhlas..
Yawda lah itu mungkin peringatan dari ALLAH,supaya aku lebih menjaga titipannya
Supaya aku lebih menghargai apapun,,,

Okey..sekarang aku dah naek ke panggung,gitar bass dah nyangkut di badanku.
aku mencoba tersenyum,,cheers....senyum juga, tapi susah...
mungkin itu imbas dari rasa kehilangan

Mas Ginta (manager get Noticed) bilang "aku juga ngerti rasanya,,tapi semangat ya...!!" dia menguatkanku.

Okey..akhirnya 11 Januari by Gigi dibawakan dgn sisa kekuatan

Tidak ada komentar: