23/02/11

ini duatiga february


haduuuuuuw...ini duatiga ya..
Trus saya mesti gimana ya menyikapi duatiga ini??
hhm..saya tidak menyesal dengan kata2 yang saya buat bahwa saya "terjebak keadaan".
Tadinya saya cuma berharap ini semua baik2 saja, makin membaik dan jadilebih baik.
Dan yasudah akhirnya saya jalani saja.
saya tidak berniat untuk memaksakan suatu keadaan, ato memagar relationship ini dalam palang yang membuat semuanya makin kaku dan seperti tertahan dibuat2.

dan akhirnya yg terjadi dalam "proses" ini malah hal2 yg lebih baik diluar kebiasaan. dan hal2 yang saya khawatirkan malah terjadi tanpa hambatan seperti yg saya takutkan.
trus saya harus bagaimana?
saya sekarang seperti orang bingung yang mau berlayar, tapi uda terlanjur naek perahu,saya tidak berkata kemana saya akan pergi walo pastinya menuju dermaga, dan ternyata Angin bagus..So.....??

*walah saya nulis apa seeh ini,
#garuk2 rambut dan balik badan ngadep belakang trus kabur...wkwkwkwk

buat yg merasa menyukai duatiga ini. big smile 4 u *gak terungkap ah...

Tidak ada komentar: