10/02/11

VAlentine gift @ Patricia Florist *PROMO*

Hehe,,hello semua.. J

Nah bentar lagi kan valentine,yoops..saya bukan penganut valentine2an, tp mungkin ada dari teman2 yang merasa klo valentine itu something dan mau celebrate..

Nah di Postingan kali ini, aku Cuma mau bantuin promoin aja lapak dagang nya client saya PATRICIA FLORIST. Nah special untuk valentine, mereka menerima pelayanan kebutuan buat valentine

Nah bagi yang bingung cari kadonya..mampir aja ya di Jln angkasa, Uda tau jalan angkasa belom??? aku tunjukkin petanya ya, dari jalan riau , klo kamu datang dari jalan ahmad yani. Setelah mall ciputra disebelah kiri, trus masuk aja...nah ntar ada kelenteng lewat diki sebelah kiri nemu deh sama patrsicia Florist. Nah depannya ntu ma kantorku..wkwkwk *BTW inilah kata2 yang selalu aku ucapin klo orang2 nanya alamat kantorku juga seeh...

Ato kalian bisa telpon ke (0761) 7788171 – 7712086 - 0812 751 3636 - 0813 71089008

Nah yang mau liat barang2 yang disediakn, bisa di chek..mana tau ada yag berminat mau kasih pacarnya fresh rose, bunga, boneka ato bahkan coklat, klo mau ngasih bunga papan juga boleh, kali aja..pagi2 pas tgl 14 mau buat dia terkesan. Tulisan kertas kagak kebaca, kasih aja bunga papan segede gaban buat bilang “ur my valentine”..heheh..tapi jangan pake dasar hitam ya..









Tidak ada komentar: