23/02/11

Profil Parakuman


hhm...baiklah saya akan mengumumkan sesuatu yg penting buat para fans saya *ngomong seeakan2 gak punya isin.
saya akan bikin label entri baru yang saya dedikasikan buat para teman2, sahabat, kenalan, koneksi, tetangga, barang2 kesayangan saya ato all about sesuatu yg berhubungan dengan saya. ya ini seperti bentuk appreciate saya dalam tulisan tentang orang2 yang saya jumpai.
ya..semoga ada manfaat nya.. *buat apa kek gitu...
nah nama label Entrinya "PROFIL PARAKUMAN"
kenapa para kuman????

karena saya wiwid yang berkuman = wiedberkuman, makanya sebut sahabat saya jadi parakuman, gak mungkin juga kan biangkuman,kalian juga pasti keberatan kan klo aku sebut biang kuman,,hmmm.. sebenernya gak apa juga seeh, anggap aja kalian biang inspirasi ku, tapi kok ya gak enak bgt gitu dengernya....

Sedikit Lupa, tadinya saya mau buat nama lebel entri barunya "profil dia, profil mereka, bahkan profil sahabat" tapi saya baru teringat klo saya kan mmg punya sebutan buat best think saya.yaitu parakuman yang pernah saya posting disini dib


so, buat kalian yang baca, profil parakuman itu yg terbaik yang saya sajikan. semoga kalian suka, ya walo buat iseng2 doang. dan buat parakuman, nantikan interview saya ya...heheh

Tidak ada komentar: