24/02/11

Lovely Dewi

hmm...profil Parakuman kali ini adalah tentang dia, seorang cewek hitam manis yang sedang magang di kantorku.
Perkenalkan, namanya Dewi.tunggu nama lengkapnya sapa ya?? bentar ya aku tanya dulu
"dewi sini deh.....!!!"
"apa mbak???" dia dengan senyum yang selalu menghiasi wajah nya datang kemeja kerjaku.
"napa mbak panggil dewi??"
"mau nanya nama lengkapnya..
dan akhirnya kami berbincang.

So, nama cewek hitam manis ini Dewi Novita Sari, umurnya masih baru akan 16 tahun tgl 26 juni nanti.masih muda kan??ia. dan dia masih kelas 2 smK.jurusan multimedia.dan karena jurusannya ini dia bisa magang dikantorku.
nah klo kalian ketemu face to face langsung, ini anak sifatnya gak kliatan kayak sifat abege SMA. sipatnya masih polos bgt a.k.a masih childist. really pure dan jujur.
disaat teman2 nya mulai pubertas dengan segala perubahan di masa SMA, dia masih stay cool seperti gadis cilik, ini juga mungkin karena salah satu cara protect her daddy untuk anak gadisnya kali ya...
Dan seriuss dia loveable bgt klo kata Abdul n the coffe theory... hoho. bikin semua orang seneng, apalagi klo denger dia ketawa, beuuuh..rasanya pengen nonjok, ketawanya gede bgt, bebas dan lepas tanpa kepura2an dan senyumnya tulus,gak pernah bohong. ini yang paling aku dan mungkin yang lain suka dari dia.dia selalu tulus dan jujur
Dan buat temen2nya, aku ngerasa dia friendly abees...dia gak pernah mikirin dirinya sendiri, ini juga yang aku salut dari ini bocah, untuk hal apapun dia selalu berbagi. gak pernah lupa orang disekitarnya klo dia punya sesuatu.
hmm..katanya seeh dia uda punya pacar, tapi klo aku liat seeh, pacar buat dia cuma status doang, ya sms-an ma telpon2an aja, lagian katanya gak pernah ketemu, lagian bapaknya bakal ngamuk juga kali klo liat his lil girl pacaran...hehhe.. [ pulang sekolah aja mesti sama abg nya, gak boleh kemana2]
jadi klo anak2 sma jaman sekarang pacaran buat ngeluarin semua hasrat hati, jiwa dan perasaan, ini bocah kayaknya, masih anggap sebagai status aja. Dan baguslah.. cuma belajar ttg arti dan rasa, bukan fisikly ttg pemahaman cinta yg untuk anak seusia ini masih labil.

Nah dewi, punya kulit hitam manis, rambutnya panjang lurus bagus, dan pipi yang chubi. aku yakin ne anak klo dah gede dan uda mulai demen dandan and bertahap ke attitude dewasa, pasti bakalan jadi gadis yang cantik. aku bertaruh untuk itu..
Cuman masalahnya sekarang ne bocah, gak doyan dandan, kecuali hari jumat, ketika di salah satu mata pelajaran, ada guru yang sering negur dia yang gak pernah pake bedak..wkwkwk.
dewi mmg kurang suka make up. boro2 dia jarang bedakan, pake PONDS seeh katanya, cuma gak pake bedak..hehehe..paling sesekali itu juga bedak baby.heheh.. NAnti ada masanya tu..!

Nah dia juga punya badan lumayan berisi, katanya seeh malah pengen punya badan kayak mbak wiwid. kwkwkw.. jangan lah dek..
Nah dia ini makannya banyak, dan seneng bgt liat dia makan, karena dia gak pemilih makanan. masakan apa aja dia suka, dia malah bingung klo ditanya "sayuran ato makanan apa yang gak disuka"? enak bgt ya punya naka kayak dia..hheheh gak nyusain emaknya, gak kayak aku dan adik2ku yg bikin mama sedih karena jrang makan nasi. nah klo dewi sehari bisa mpe tujuh kali..kwkwkk tapi berhubung masa magang cukup 3x sehari, itu juga banyak jajannya.
karena dia juga punya maag, jadi gak bisa telat makan. Hm..moga nanti mbak bisa ketularan makan banyak kayak dewi ya..biar bisa nduut....

jadi inilah dewi,,parakumanku yg loveable bgt. yang memiliki senyum tulus & jujur yang selalu menghiasi wajahnya. warna kejujuran baru untukku dan akhirnya bisa membedakan mana yg bersih dan kotor *lah..kayak apa aja bersih dan kotor.. hehehe..

semoga kamu tetap terjaga dek..dan selalu loveable

Tidak ada komentar: