18/09/15

blow up my Passion

sungguh..
mungkin saya orang yang paling gampang utk dinilai
yang saya lakukan selalu mengundang banyak reaksi jika pun orang lain ingin berkomentar.
selalu ada kata2 utk apa yang saya lakukan

saya pun merasa mungkin syaa orang yang tergoblok di dunia
agak kasar memang...
tapi saya bukan ingin menjatuhkan harga diri saya sebenarnya
saya hanya mencoba mengasihani diri saya yang kadang pun saya gak bisa kendalikan.

sekitar hampir setahun belakangan otak saya adalah milik sesuatu yang tiba2 keluar dalam suatu tuangan pikiran yang luar biasa saya kira
begitu positif untuk sebuah semangat
rasanya begitu kreatif dan bekerja diluar hal yang tidak pernah saya pikirkan dan kuasa

saya begitu bahagia ketika berbagi, begitu semangat jika bertukar fikiran dengan ide kreatif
dan saya tidak merasa capek juga terbebani dengan semua itu
walo saya baru memulai dilingkungan yang kecil..

sungguh saya bgitu mencintai isi kepala saya..saya bahkan bisa histeris jika saya menemukan sesuatu yang meledakkan ide saya..
saya rasanya mendapat kenikmatan tersendiri dari itu semua..

passion..
yah disana saya mengerti tentang passion
ini nih kemerdekaan sesungguhnya diri saya
sesuatu yang membahgiakan ketika saya lakukan
seolah sangat ahli dan akhirnya learning by doing eh malah nambah ilmu saya..

sungguh saya ingin semua ini bertahan lama hingga mungkin sampai saya mati..

WALO PADA KENYATAANNYA
kemerdekaan itu belom berhasil saya raih seutuhnya..
saya peluk seutuhnya
saya deklarasikan sepenuhnya
TUNGGU APA?
pertanyaan indah namun sulit dijawab
jawabannya ada dan mudah, namun menjawabnya tidak semudah jawabannya..

kamu tau ternyata sebuah keberanian itu terkadang suka nyelip..
ia nyelip.. nyelip dirambut kamu atau di ketek kamu...

pada akhirnya saya mencoba menjalani semua ini dengan kesabaran dan tingkat keikhlasan yang beda dari sebelumnya
saya berharap..
saya tidak mati sebelom semua yang ada di kepala saya tergambarkan dalam wujud dan emosi..


semoga kalian bukan golongan manusia seperti saya, namun jika kita pun sama.. saya adalah orang yang paling mengerti dan akan berkata.. KITA AKAN MERDEKA... !!

Tidak ada komentar: