09/02/11

i'm Gemini. Dan saya itu....

Well saya cuma percya sama ALLAh SWT..
maha zat segalanya yang tidak ada bandingannya dengan apapun yang ada dimuka bumi.

Namun bukan saya percaya Nujum,karena jelas itu syirik.
tapi just wanna say, tentang karakter saya ya biar kalian kenal lah sama saya, mau kan?? #keedipkedipmata..hehhe..*saya wiwid. Dan setelah saya browse akhirnya mirip bgt dengan salah satu bahasan, ttg orang berzodiak gemini.
Lah..saya kan mmg gemini. gimana seeh..???

Nah saya jarang mendeskripsikan sapa saya, karena kadang terlalu naiff untuk berkata ttg diri sendiri tapi disiini saya akhirnya menemukan kata2 yang pas, untuk mendeskripsikan sapa saya dengan bahasa yang apas, itung2 ngurangin mikir keras buat menggali ttg siapa saya..heheh

YAng mau tau seperti apa saya..klik disini. hampir miriplah...heheh

Tidak ada komentar: