13/02/11

Sheila on 7 on stage

hemm..
uda lumayan lama gak nonton live performance alias konsernya band2 kesukaan saya, terakhir kayaknya hampir setahun lalu gitu, nonton konsernya Kotak, andra an the backbone di lapangan di depan mall SKA.

Jujur aku lebih suka konser yang outdoor daripada exclusive perfomance yg indoor. KENAPA???
karena aku suka euforia fans dikeramaian,bisa teriak dan jingkrakan kayak orang kerusuhan..hohoh..
Fun lah bisa bersatu di keramaian bareng yg lain. n seribu lima ratu persen i really excited.
so..uda lama gak liat konser2an, saya jadi kangen, energi yg mau jingkrakan yg tak tersalurkan kayaknya uda gak tahan pengen keluar, sekurang nya neriakin personel band yang aku suka dengan screaming loud sound. sampe orang disebelahku ngeliatin aku.so mad...i miss

and then.. hari minggu pas lagi jalan ke mall SKA, lagi hair cut, barulah sadar klo malam ini bakal ada sheila on 7 sebagai bintang tamu di acara launching motor baru salah satu merk yang diadain di SKA. whuaaats..tepat PAS bgt. aku aja hampir lupa, padahal kemarin pas dijalan uda liat spanduk2 nya gitu..
so??? Ya gak akan ngelewatin lah pastinya..hoho.. BANCI konser gini *oops..tapi band tertentu ya..
so after hair cut, kita langsung ke TKP. baru jam 8an seeh. tapi karena mau cari lokasi strategis, akhirnya kita *ngidit (ngidit ini klo bahasa indoesia nya excited ato wanna be first gitu lah...hoohh). akhirnya kami dapat 8 meter dari stage, lumayan, bisa jugalah liat eros ma duta,,jiakaka..
and show dimulai...
Huaaaaaaa..mari berjingkrak.. *siap2 lompat dan teriak
Ooopssssssss...........No..no... stop
Ntah karena gak dilapangan besar (krena dihalaman MAll) ntah karena aku cuma berdua, ntah karena aku uda tua,ntah karena sheila on 7, untuk kali ini saya cuma goyang ditempat, tangan tidak terlalu aktif melayang diudara, dan teriakan juga tidak terlalu bnyak.Tapi cukuplah muasin nafsu liat konser..wkkw..ada apa ini?? tapi ya sudahlah..untuk kali ini saya bernyanyi saja.
yang bikin gak enak, disebelah kita nonton, ada anak2 muda, anak SMA gitu. biasalah mereka dengan geng nya,bikin rusuh.....
adu bodi mpe adu jotos.. haaai,,, ini yang paling bikin aku gak comfort.
untung aja tu anak dibagian kanan, dan aku dibentengin ma seorang lelaki *wink2.
ywda kena sikut lah tu boca abegeh yg disebelah kanan ma my boy.. :D
kembali aku coba enjoy aja dengar lagu2 yang dibawain sheila diantara hiruk pikuk mereka yg tonjok2an.
dan yang bikin miris, adalah pada sesi dokumentasi.
karena hape 2 MP yang saya punya malah hang kameranya. hiks..alhasil cuma dpet satu jepretan dan itu jelek pula *dan saya males posting kan disini..wkwkwk..

so intinya apa ya??wkwkwk
ya saya senang, saya uda lama gak liat konser, dan malam ini saya liat Sheila On stage.
*Gedubrak...mari kita jatooh

Tidak ada komentar: