09/02/11

about me

Beberapa kejadian akhir2 ini yang akrab menyambangi diriku, membuat ku tersentak kaget kayak disamber gledek pas lagi naek delman. Ini tentang bagaimana diriku dari sudut pandang orang lain yang melihatku.Ini luar biasa, kayak anugrah gitu.aku ngerasa ALLAH uda buka mataku n woooW...aku akhirnya bisa melihat siapa aku.

Ternyata hal yang kuyakini selama ini yang menjadi prinsip2 pokok hidupku,ternyata tidak semuanya baik untuk areal disekitarku.*heleh,,kok areal tah wid??kayak SPBU aja.

Aku gak tau apa seh sebenarnya yang uda aku lakukan.atau aku terlalu menikmati itu, sehingga aku gak pernah sadar.

Selama ini memiliki teman yang loveable, memiliki sahabat yang benar *maksudnya benar2 kurus,xixixi,,yulis ne * dan memiliki pacar dan keluarga yang luar biasa. Aku benar2 ngerasa dimanjain sama cinta mereka, itu juga yang kadang bikin aku lupa diri dan membuat kurva egoisku naik trus.

Disatu sisi aku dengan kesibuk2an ku yg memang suka dikejer kerjaan, selalu butuh hal2 yang bikin aku gak stres dan juga pengertian yang ekstra.Ini yang selalu kutuntut lebih dari lingkunganku.

Well, untuk hal yang wajar2 saja mereka pasti terima. Tapi terkadang namanya manusia, situ pan juga tau begimane, saya selalu minta lebih. Nah alih2 gak dimengerti, saya kadang jadi suka menenggelamkan diri dalam permainan ketidakjujuran yang saya buat sendiri. Tidak jujur dengan diri sendiri terlebih dengan orang lain.

Masalah muncul ketika hal satu sama yang lain mulai gak balance dan mengundang kontroversi*lah kayak Depe VS Jupe aje*

Lumayan lama seh untuk bener2 sadar akan hal ini, sampe beberapa waktu lalu,aku ngerasa kyk mmg disadarkan,nah klo yang ini rasa nya seperti dihujam petir dijantung dan akhirnya aku berpikir keras tentang hal apa yang harus kulakukan untuk handle masalh yang kubuat sendiri ini.

And now aku ngerasa udah punya keputusan.

Aku yang biasanya suka bgt nyerocos dan aktif kayak balita 3 tahun yang overdosis minum susu formula. sekarang lebih akan memilih untuk banyak diam,takut salah langkah aja *jiaa,,yang nyerocos mulut, kok langkah yang salah, seharusnya pan perkataan,wwkwkw. Lalu hanya mendengar dan banyak menulis.sedikit menutup diri dipergaulan nyata kecuali mmg kewajiban nyerocos. Tapi gak mau juga seeh kebablasan jadi introvert *ya gak juga la kali..

Aku ingin membenahi diriku dulu sebelom akhirnya muncul lagi kepermukaan dan siap berosialisasi lagi kehadapan orang-orang.

Aku mau bnyak belajar dulu tentang ini semua. Daripada aku menimbulkan bnyak masalah untuk sekitarku . dan untuk sekarang Cuma memakai twitter sebagai jejaring sosialku. Facebook gak dulu ah karena terlalu rentan dan bnyak resiko. Dan kayaknya blog ini jugalah yang bakal jadi nyampah..wkwkwk.. APAAAA ?? oh ia YM pasti nyalah kk..heheh.. *PROMO TERsELUBUNG

Eh..bobok dulu y ekh..da malam ne..besok curcol lagi.besok mau bahas apa lagi ya???heehhe...

Tidak ada komentar: