10/02/10

Most Wanted Song

kerispatih baru aja Luncurin album keempat mereka akhir taon kemarin (23 des 09)
tapi baru Awal taon ini aku akhirnya rampung ng-download album kerispatih yang baru..
(syarat Mutlak bagi mahapatih sejati..heheh), sebenernya pas mereka baru launching tgl 23 kemaren bahkan sebelomnya dah coba download, kali aja tangan pembajak, lebih cepat dari pada label nya sendiri,khahah...walo ternyata eh ternyata setelah Browsing NIHIL _ _
ada sekitar 10 lagu klo gak salah.bagus2..tangan badai mmg dingin bgt, walo ada satu lagu yaitu "sebentuk hati buat kekasih" kayaknya dirubah jadi "pergi dengan indah" dan masuk dalam album semua tentang cinta yang terbaru ini...

Well, benang merahnya sama most wanted song ini adalah ada satu lagu yg iramanya ckup ngebeat..enak dan setelah gue pahami liriknya..ow..kayaknya ne ngena bgt ma kisah cinta yang gue jalani,,khahaha
cek this Out
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Luar Biasa
Andai langit bertabur bintang
Mungkin kaulah kejora
Seterang hatimu yang luar biasa
Mungkin sudah kesekian kalinya ku begini
Setiap kali kubuatmu terluka
Aku menangis
Maafkan aku
Seharusnya kau tinggalkanlah aku saja
Dan temukan sesuatu yang lebih baik dari ini
Namun tak kau lakukan itu
Di sini dan tetap di sini
Menjalani bersamaku
Reff:
Andai langit bertabur bintang
Mungkin kaulah kejora
Seterang hatimu yang luar biasa
Andai cinta cuma sekali kudapatkan di dunia ini
Sampai mati takkan kulepaskan dirimu
Seperti luar bisa hatimu
Bertahan untuk aku
Bertahan untuk aku..
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
lagu ini kayaknya cocok bgt buat gambarin ke"Luar biasaan" hati kekasihku yg uda kupacarin 4 taon ini, si Yudo saputra...kheheh.. (nama mu akhirnya kusebutkan dalam tulisan ku bek,,hehehe...)

Orang yang selalu bisa ngertiin dan Maafin kesalahanku yang bisa dibilang dah jadi Momok baginya..yaitu "BOHONG" (eits...tapi buat kalian yg denger sifatku ini, jgn langsung judge i'm a liar ya...karena,ada negosiasi dgn nurani kok pada saat itu...) thanx ya bek..kue da sabar,ngertiin aku, dan maafin aku, walo semua sebenernya ada alasan untuk itu (astaga masih aja ngeles dan mbela diri lagi lu wid...!! ternyata keras kepala juga ya..!!) dan akhirnya aku selalu sadar aku gak boleh begitu dan finally
merenung untuk coba intropeksi diri,,
ya nanti, mungkin aku bakal sadar tanpa ada kejadian dulu kOk..
dan Nanti aku bakal jadi yang terbaik buat Mu
Dan Honey..buat kue yang punya Luar biasa..
aku persembahkan lagu ini buatmu



with Luv [wid]















Tidak ada komentar: