18/04/11

Surprise = Romantic


Setelah menghabiskan hari minggu dengan lunch bareng di jam 14.30 (Lunch apaan ini?) dan menghabiskan siang dengan bersama. Planing malam ini kita keluar (lagi).

*Ohya cerita dikit tentang lunch bersama hari ini ,hari ini kita
makan masakan made in cheff wiwid. jangan ditanya rasa...Hhhmm...ASIN.. HHmm... ANyep.. kwowo..tapi my honey n sista say "das ist Lecker" ya semoga mereka bukan hanya menghiburku. :(
Jangan tanya aku masak apa siang ini, karena tidak akan ada menu makanan special.
Daging, ikan uda pasti gak akan ada dimenu ku. Simple. karena aku gak bisa mengolahnya. hoho..
jadi kebayang lah, masakan anak kost yg bisa kubuat
jangan disebutlah..eike malu..*

nah malam ini mau Kemana??ya kemana?? ya my beib gak bilang kita mau kemana... hhhmm..

jam 7 malam, gludug2 angin2 dan petir2 menghujam pekanbaru bagian marpoyan. tapi si pacarku itu ttp keukeuh ngajakin keluar. Ada apa ini??pasti ada hal yg disembunyikan, mengingat cuaca makin buruk, tapi ya sudahlah..dia bilang "kita sebentar aja terus pulang, yg penting kita ketemu" aiiih...so sweet bgt ini si yudo...

okay jam 7 an baru kelar mandi, dia uda ngetok pintu..
aku akhirnya make kaos seadanya mengingat kayaknya gak akan jaoh2 amat perginya.
weew...sama2 kaget lah ketika aku buka pintu.. maybeib uda yg keren pake kemeja dan dia kaget liat aku yg baru siap mandi dan pake kaos biasa.
"Loh..." kata dia panjang...
"lah sebenarnya mau kemana ini??? tanyaku yg masih heran
"sowry honey,,aku mmg niatnya gak bilang, karena aku tau koe gak bakal mau ikut klo ada acara bareng temen2ku..
"temen2...
"kita diundang ke pesta ultah temenku..
"honey,..kok gak bilang seeh, aku kan bisa prepare...aku
pake baju apa lagi..
"ywda gak apa..aku tungguin kok..

aku menggeledah lemari.."sial mesti gimana ne??coba aja dia bilang, kan bisa prepare,," pikirku dalam hati sambil ngacak baju2 yg emang belom digosok. dan tika langsung bantuin..

singkatnya setelah sedikit bedakan, kita berangkat ..dan awawwww.. belom nyampe ke simpng tiga gerimis menyapa..
"oow..oow...kenapa hujan datang disaat seperti ini, mana honey gak pake jeket, jelek bgt klo harus berbaju basahh" akhinrya kita neduh..

setelah beberapa saat neduh go lagi..menuju daerah sukajadi tempat temennya ngadain party. dimana seh??
dijalan aku banyak nanya tentang "sapa aja temenmu yg datang?ada yg gak aku kenal gak??trus temen futsal mu ada juga gak?? ya setidaknya temenmu ada yg kenal aku.jadi aku gak begok2 amat disana.

eh si pacarku malah ketawa "koe itu lucu ya..uda kamu ntar mesti enjoy aja ya sayang..."

aku masih aja nanya2 mau kemana, dan sedikit mengatur
perasaan dan hati gimana aku harus bersikap dimana, well karena ini my first time bareng temennya.

dan malam ini,,aku ngerasa malam yg menyenangkan, sepanjang jalan, my honey bercerita ttg dirinya, diriku, hubungan ini, dan dia berjanji untuk jadi orang yg lebih baik, dan dia juga memintaku seperti itu, ya dia mencintaiku, dan berharap aku juga begitu....

akhirnya nyampe juga lah ditempat yg dituju. "festival kuliner" jl. nangka pekanbaru. yummy..makan steak saya malam ini..
"pokoknya tetep senyum ya sayang" pesannya sebelom kita masuk
dia memegang tangan ku memasuki ruangan, mataku nanar, mencari segerompolan anak2 muda yg dalam bayanganku lagi ribut, rame, dan akan hening ketika aku dan yudo datang.tapi aku gak ngeliat sekumpulan orang yg lagi ribut..ya cuma beberapa meja, "ow..mungkin cuma sedikit yg datng ato belom semua karena ujan.
Aku pasang tampang cool dan semanis mungkin memasuki ruangan . and....
"SURPRISE......
ini makan malam cuma buat kita berdua kok honey...." bisik pacarku pelan...
oh my ALLAH..hatiku rasanya meletup2..letupan kebahagiaan akibat surprise yg dibuat honeyku..
i Love surprise..and i can't stop for smile...

"sorry ya syg,,surprise gak?besok tgl 23 (lovedate) kan kita gak bareng (my beib mw plg kampung), makanya aku ngerencanain ini buat ganti tgl 23..." jelasnya
"aku uda lama pengen bikin surprise kayak gini, karena ini juga kebutuhan batinmu kan..i love you.."

ooouughh....aku terharu, sekuat ini dia mencoba memahamiku??dan aku apa??
ya allah kasih aku kesempatan utk terus memahaminya dan bikin dia bahagia seperti kebahgaiaan yg uda pernah dia kasih ke aku.
aku cuma bisa senyum dan tersenyum, ya aku seneng, aku suka cara seperti ini..
"thanx ya honey...buat malam ini. i think its romantic...n cool

1 komentar:

Tingkat Akhir mengatakan...

waahh,, blogger Pekanbaru juga ya..
Salam Kenal :)
ditunggu kunjungan nya kembali :D