15/04/11

Vocalis Band ceWek yg bikin saya Ajeb-ajeb


Garasi Band
film garasi bikin karakter ayu jadi favorit aku banget, cewek, anak band, pinter nyanyi, vocal keren dan maen gitar plus style harajuku dia bikin aku kagum bgt,dan waktu dulu ngeband, vocalis ku *si menjleng, juga terinspirasi bgt ma dia*.
walo sekarang garasi gak jelas eksisnya. but i love garasi


Utopia Band
Sama yang ini juga manteb suranteb,
cewek, pinter gitar, suara bagus, pencipta sebagian besar lagu d utopia.
apa coba yg kurang.. girl powernya keluar bgt
aku suka bgt ..


Cokelat Band
Lagu karma bikin aku suka sama ini band..
idem la ma cewek2 diatas, tapi kikan punya suara yg khas, ya 11-12 lah sama suara akyu..heheh..
walo ni band uda ganti vokalis..tetep saya CUMA SUKA MA KIKAN..
tapi sbg apresiasi sarah ya bolelah..pelengkap...heheh :p


Kotak Band
Kayak nya 2-3 tahun terakhir mmg kotak yang bintang nya bersinar bgt , tantri cs ada dimana2. dan kesolitan mereka juga bikin iri, kayak sodara.
walo pada akhirnya posan hengkang.tapi teteplah..kotak tetep keren, semoga mereka dapat drummer yg terbaik...
tantri.. you rock..!! aku salut bgt ma cerita hidup tantri..
keep rock


Winner Band
tadinya liat tweet beberapa artis ttg Winner, katanya vocalis cewek na rocker dan keren..aku seeh yang lupa-lupa inget winneryang mana satu, dan cek lah...
oh ternyata band ini..yaw,,keren kok, aku pernah denger lagunya, vocalisnya punya karakter..
malah setelah googling kayaknya mereka bakal menggaet posan "ex kotak band" buat jadi drummer. manteb dong
satu seeh yg bikin sedikit shock, diluar ini band punya music yg keren,
tapi sebelomnya eike minta maaf klo gmn2,bukan maksudnya gmn2 jg, ternyata ini band, bandnya "dodi kangen band"..heheh..
ya gak kenapa2 seeh...i think..pinter juga si dodi bikin musik yg keren gini..
beruntung juga dia punya vocalis sekeren ini :p



ada band keren yang lupa aku sebutin??yg punya vocalis keren,???

Tidak ada komentar: