12/04/11

Karangan Bunga untuk My soulmate

dear my soulmate yulis.....
klo aja aku ada didekatmu waktu sore itu, senin 11 april
aku akan memelukmu sekuatnya
aku akan ikut mengalirkan air mata sama seperti yang kamu alirkan
dan aku akan selalu ada didekamu sampai kamu puas untuk memelukku

Ikhlaskan kepergian ayahandamu ya teman..
rela kan pergi dia dengan doa
iklaskan supaya jalannya lancar menghadap yang Illahi...

takdir ALLAh memang RahasiaNYa
kita gak pernah tau
dan yg terjadi memang begitu jalannya...

semoga kamu diberi ketabahan
dia pun akan selalu tersenyum untuk mu dimanapun dia berada
karena kamu putri kecilnya yg selalu dibelikan es krim ketika kamu menangis..

semua ayah hebat
dan dia sebenarnya selalu berpikir yg manis untuk putrinya
dalam suara yg tak terucap dia berkata "kamu bisa nak...!! kamu kuat seperti aku "
dan wajahnya akan selalu ada dibenakmu..
semangat yg abadi utk terus hidup...

Tidak ada komentar: