05/04/11

Rapuh itu (bukan) aku

Dan kadang aku masih bingung kenapa aku bertahan?
kenapa aku masih bertahan??
apa ini yang kucari??
ini tujuanku?

bagaimana dengan prinsipku??diriku dan hatiku?
memang aku selalu membalut kelemahanku dalam ketegaranku

Tau kapan aku menangis?
menangis karena merasakan hal pedih yang selalu kubalut dengan tawa dan rasa tanggung jawa b untuk jadi lebih baik.

dan itu bukan tawa palsu, tapi kekuatanku
kekuatan yang sebenarnya punya titik lemah seperti lampu didada ultraman

aku cuma tidak ingin melihat orang lain tau aku sedang menangis
Tapi menangis lah hal yang sangat membantuku.
dan sayangnya sulit menangis ketika sendiri

kini aku mulai memiliki beberapa baris saja hal2 yg bisa kutolerir.
tidak bnyak, bahkan kurang dari 10 lebih dari 3.
dan kini 2 sudah terisi.




Tidak ada komentar: