15/04/11

Dibalik lagu Tompi - Sedari Dulu


Suka dong ma lagu diatas?? Pastinya Keren gitu... TOMPI gitu loh.heheh..
yaaap..aku menyukai tompi intens dan mengikuti musiknya ketika lagu ini lagi hits nya..
asyik lah..aku suka karakter suara dia, jazz pop kepiye ngono....
dan dia klo gak sala ex vocal bali lounge yaa oh bukan ya,,???Pernah kolaborasi bareng ya???

Dan kesini makin seneng aja, karena dia ternyata juga sutradara, bikin video klip, dokter pula..SMART people..n i love orang yg SMART..

Akhirnya bentuk apresiasi Tompi, aku bikin lagu diatas "sedari dulu" jadi ringtones.awalnya untuk umum, tapi setelah my boss juga suka lagu ini, akhirnya aku jadiin nada dering ini utk nada panggil klo boss ku nelpon..
So..akhirnya klo hape uda bunyi lagu itu.. beuuuh...kadang kaget.. "ngapa lagi boss gua nelpon?? tadi apa yg uda aku buat ya??"
lama kelamaan..semakin sibuk, makin sering di telpon, lah makin males dengar hape klo bunyinya begitu, karena uda pasti ada something yg mau dibicarain ma my boss. bukan menghindar tapi terbukti menaikan tingkat PARNO.
Finally gak mau lagi lah, mengkhususkan nada dering itu lagi kebosku, dan akhirnya aku gantilah nada panggil bosku ke lagu yg standar. yang sma kayak ke orang lain. biar tingkat stress nya menurun...kwkwk...

jadi gitu lah cerita lagu "sedari dulu" yang klo sampe sekarang dengar dentuman bass awal nya bikin aku inget masalah yg akan kuhadapi dan apa yg telah terjadi..Trauma....
gak mau lagi2 deh itu lagu dijadiin nada panggil kontak..

tapi tetep suka kok sama DR.Tompi :D


Tidak ada komentar: