02/03/10

V-desiGn B'day





1 Maret Tu hari berdiri tegaknya [bahasamu wid...] v-design advertising & graphic design
congratulation..semoga tetap eksis Yow...
walo ne baru jalan taon ke 3 aku kerja, tapi aku ngerasa da nyatu bgt ma semua, ma kerjaan dan anggota nya..[abang2,,tetap Solid Ya, kita,,hehehe..]

dan untuk Ultah ke 8 ini , ditengah kerjaan yang padat meraya kita bertekead untuk berkumPul demi kebersamaan [bis uda jarang bgt Kongkow Together..] apalagi dari awal taon ne,kerjaan aLhamdulallah banjir Bgt.san sedikit waktu untuk bersantai.. "KEJAR TARGET"
Dan tempat Kumpul kita kali ini adalah "koki sunda"
[masa kata Jobi "Sunda Nyam-Nyam".mmg dimana tuh??]
kita janjian jam 7an..alhamduLillah nyampe nya bareng2,sama2 ketemu diparkiran,padahal dari arah yang berbeda Low..[gua aja kali yang beda, karena semua Minus Gue brangkat langsung dari kantor]
Walo ada yang salah KostuM, tapi tidak mengurangi rasa kekeluargaan
[tolong ya Laen kali, kLo pada pake dresscode, saya dikasih tau,,! kan Malu,,,hahahaha]

yawda,yang mau lait2 Pict kita2 Orang siLAhkan, dari pada Muak mau muntah Liat saya narasi Mulu...jiakakaka



Cuplikan Picture yag berhasil diJepRetz tim Jepreters di bday v-desiGn yang ke 8..
kali ini kita Dinner di Koki SundaKeep Cheers...!!
SebeLom makan
"JepRetzz.."

JePrEetzzzzzz....


Lets Eat......!!!


Wajah Bahagia karena Perut dah kenyaNg



hmm,semua senang semua kenyaNg,,,,
Love Bgt This Moment..!!
semoga kita tetep Kompak...
_ _ _ _ _ _ __ _

Segitu aja Ya gambar2 na,,masih bnyak seeh,Tapi Kapan2 disamBung..


Pokoknya sukses selalu buat vdesign.. amiiiiin..
semoga makin kompak amiiiiin..
kualitas kerja bagus, amiiiiin..
dipercaya client selalu amiiiiin..
eksis selalu amiiiiin..
dan semoga bisa jadi advertising yang jaya dan terjaya di pekanbaru amiiiiin..


Tidak ada komentar: