26/03/10

Cerita Pulang KampUng,,,



Dah lama gak nulis2 di bLog saya ini, selain siBuk dengan kerjaan,Anehnya sekarang saya malah lagi gemarnya membuat Blog-Blog baru.ya Alasanya simpel...
> Satu . karena saya tergiur oleh template Blog yang begitu delicious [Like me] sampe bikin bingung seneng gitu..khahaha
> kedua. membagi kategori2 yang ingin saya share per Blog nya.

Dan cerita LAin
juga datang ketika libur nyepi kemarin AKHIRNYA SAYA PULANG KAMPUNG.Alasan Home sicK pun mengantarkan saya pulang ke air molek tercinta,walo berangkat minggu dan selalsa sore da balik lagi.Tapi cukupLah,,Bis Gila aja..lebaran adalah terakhir mijekin kaki disOno, sebenarnya Mungkin kemarin pas lebaran adha bisa aja pulang, tapi karena mesti ke Jakarta, jadi gak bisa deh...

Lumayan ajib...gak bnyak yang berubah dari home sweet home Ku.perbedaan nya mungkin rumah yang begitu nyaman itu kini jauh lebih rapi,[RAPI karena anaknya yang "tukang nyerak2in rumah" ini udah gak stay dirumah] walopun rumput menumbuhi halaman belakang.
tapi sejuknya rumah itu masih sama, buktinya mama mau berangkat kerja aja, mata masih berat bgt buat melek,, [khahaha..itu seeh dasar saya yg malas..]

selanjutnya,,,
air yang selalu berlimpah disini adalah pemandangan terbalik di kostku yang klo mau mandi mesti nunggu aer penuh,itupun pake rebutan ma anak bawahdan itupun seember gede,Hikss,,,_ _ aLhasil disini saya malah senang mandi n keramas deH...hahah..malah pengen bgt nyemplung di bak berenangan kyk dulu..hahaha

Yang Lain
, saya berusaha meMpromosikan "Get Noticed", sempet ke studio 'luh cinta" tempat mula awal aku belajar nge-bass, disana aku ninggalin posterku, karena lagunya udah duluan dikirim,Dan berlanjut ke warnet nya eKo, ngasi "burn"an lagu ku ma poster..ya berharap aja ada segelintir orang yang mau masang laguku ini, apalagi kata mas wawan [MD kita] target RBT adalah 10.000 pendowload dalam waktu 3 bulan ato lagu itu dihapus ma provider na,,

dan yaNg Paling berkesan adalah
TENTANG penggodokan kedewasaan
dari kenyataan hidup yang bikin aku harus berpikir, bukan hanya tentang aku, melainkan tentang keluargaku, dan peran ku sebagai anak tertua dalam keluarga ku.
Pelajaran berharga betapa aku mesti mikir matang ttg semua langkahku...demi mereka orang yang kucintai....

Yang TERWAJIB
Ziarah
ini bagian Penutup terwajib yang harus kulakukan,karena dah
lama gak ke kubur papa.
kuburannya sedikit gak terurus,karena mungkin jarang
dikunjungi,maklum aja,karena di rumah kan cuma ada mama,
sedang anak2nya uda jauh.pulang ke rumah juga sesekali, jadi
wajar aja,klo yang ada diatas kubur cuma daun2 kering
kecoklatan,,

dengan waktu yang minim bgt,aku ma mama cuma tahlilan,,
aku bercerita sama pap, ttg hidup yang terasa mulai bergejolak
dan sulit,ttg mbak yang selalu berjanji jaga mama juga adik2,
ttg mbak yang janji bertanggung jawab atas mereka, dan mbak
yang akan selalu kuat ngadepin hidup yang mulai terasa sulit...

kehadiran papa gak mungkin ada lagi,,
Tapi sosok itu dan janji yang ada bikin spirit papa tetap hidup di Jiwaku

_ _ __

For the last , Juzt wanna say thank tu my beloved dear, yang dah mau nemenin aku pulang kali ini,dan ngertiin aku bgt yang jarang pulang, walo kita jarang ketemuan.Loph u bek


Tidak ada komentar: