18/06/12

i really wanna make tatoo

nama saya wiwid..
manusiawi seeh stiap manusia punya keinginan kuat itu pasti selalu deh pengennya terlaksana...
sama seperti manusia lain, sekaligus membuktikan saya manusiaa..saat ini saya memiliki hasrat yg amat sangat terhadap sesuatu.
namun saya tau hal ini harus perlu perjuangan.. pada kasus keinginan ini yang saya butuhkan pertma kali adalah izin, sebagai naka yang baik dan berbakti sama orang tua,mbak wiwid berusaha jadi anak yang penurut..

berikut ketika keinginan itu go to the max.., i call my mom..
apa seeh keinginan saya?? dan apakah mama saya yg super seksi itu memenuhi???
lets cekidott...

wid kece : asssalamualaiikumm mamaaa... (sumringah)
mama kece : waalaikum salaam... apaa mbak (mama ikutan sumringah belom tau diaa..hihii...)
wid iyess : mama mbak mau mengabarkan berita yang menggembirakan.
mama gaul : apa itu?? koe mau dilamar?? amper njalok di kawinkee?? iyooo (masih sumringah)
wid oyeyy : oh bukan mama...yaituuuu......*drumrolll..... mbak mau buat tato...!!
mama cantik :apaaa??? hooo...koe jangan aneh2 yan mbaak... GAK BOLEH.... *tanduk keluar
wid super : hii mama ni haahh... mbak pengen bgt tau,,, yg gak permanet laah..keren maa....
mama aloohaa : gak boleeeh...*muali maraah*
wid charming :   *masih gak tau diri tetep nyerocos* oooww ato nanti aja ya klo uda punya suami baru buat tato.. kan dosanya di tanggung suami
mama unyuu :koe ini apa mbak.. gak ada, yang namanya dosa itu tanggung sendiri2, jgn macam2 koe yaa...awaaas...!!
(client datang)
wid :ywda deh maa... nanti kita sambung...

jadi GAK BOLEH sama mama...??
soo???saya harus bagaimnaa??? 
baik kita pake jalur belakang...kita buat diam2 dan temporary.. ssst.. jangan bilang mamaku yaa...
nanti aku dimaraahiinn...
mau liat tatonya gimanaaa...nanti yaaaa

Tidak ada komentar: