21/05/11

:: refleksi diri tentang cinta ::


sebuah Note di facebook milik teman di facebook ini lah yg membuat saya akhirnya bergerak di atas keyboard itam berdebu saya dan mulai menulis....
inilah isi note yg membuat saya tergugah...

- - - - - - - - - - - - - -- - - - - --

kecantikanmu mengalahkan Cleopatra atau bahkan jebakan Attila..
seorang iskandaria muda saja mungkin bisa terlempar dari kudanya jika kau jadikan wajah dan hatimu itu sebagai senjata..
Tapi kau tak pernah bersikap layaknya ratu Balqis..
Menuntut sebuah kedigdayaan...
memang kau tetap saja seorang yang suka menuntut..
menuntut cinta dan perhatian kecil dariku..
kadang terlewatkan olehku yang tenggelam dalam ambisi dan perjalanan waktu menaklukan duniaku..

bersyukur aku selalu kau ingatkan...
karena memang salah bagiku jika aku melupakan hal-hal kecil dalam percintaan kita..
karena sebenarnya, kaulah salah satu alasan mengapa aku menggemakan mimpi-mimpi itu..
maka jangan pernah letih mengingatkan..
bergelayutlah di tanganku yang rapuh ketika kau merasa aku mulai melupakanmu..
ingatkan aku kembali pada tujuan itu..

memilikimu di sampingku adalah mimpi terbesar yang pernah kuraih..
membahagiakanmu saat di sampingku, adalah mimpi terbesar yang akan kuraih...

selalu ingatkan aku saat ku mulai melupakanmu..
karena kaulah sesungguhnya tujuanku..
seorang yang kuat..
seorang yang tak menuntut kedigdayaanku..
seorang yang menuntut cinta dan perhatianku..

aku adalah pria beruntung yang telah menaklukan separuh mimpiku...

- - - - -- - - -- - -- -- - - -- - - - -
Ternyata dibalik sejuta mimpi dan pencapaian itu, cinta memang memiliki ruang tersendiri.
jelas tulisan ini di postkan untuk wanita dan ratu jiwanya si arif *nama nyang punya tulisan* - sweetest couple.
setidaknya mungkin setelah membaca ini, nadia *pacarnya arif* mengerti bahwa di sela mimpi arif itu selalu ada ruang buat nadia.
ini salah satu tulisan yg sweet bgt dari seorang pemimpi untuk orang yg dicintainya... *semoga kalian langgeng teman...*

LALU APA HUBUNGANNYA DENGANKU??
membaca tulisan ini seperti aku nyadarin dan ngerti hal2 kecil tentang orang yang selalu ada disebelah kita. orang yg selalu mengerti tentang mimpi besar kita yg selalu siap disebelah kita.
tetapi kadang kita abaikan.

Disini aku ngerasa posisi arif hampir sama dengan posisiku.
memiliki orang yg dengan setia menemani dan menerima dengan lapang hati ditengah ego dan mimpiku serta ambisiku.
membaca ini membuatku berkaca dan bertanya pada diri sendiri.
apakah aku terlalu ambisius dan membuat yang aku sayangi merasa sedikit terabaikan??
dan salahkah jika akhirnya mereka menuntut suatu perhatian dariku..??

Astaga aku baru sadar..aku wanita yg sedikit ambisius. *menundukkan wajah*
aku terlalu sibuk dengan kerjaan, urusanku,client, dan hal2 yg sok2 aku buat penting setiap harinya dan semua adalah tentang aku.EGOIS.
seharusnya aku diposisi nadia yg dengan keanggunannya menanti seorang arif. ini malah kebalik.

pacar yg uda bersamaku hampir 6 tahun itu kadang hanya sedikit dapat hujan perhatian dari wanitanya ini yaitu aku.apalagi karena perbedaan status.
seminggu 6 hari aku sibuk kerja, pulang uda diatas jam 7 malam. *hari minggu kita selalu bareng utk lunch sampe malam biasanya*
dia seeh suka marah,alasannya dia sangat khawatir dan kasian klo aku bekerja sampe selarut itu, karena aku perempuan apalagi aku harus bawa motor dengan jarak yg lumayan jaoh..
selain malam minggu, cuma malam rabu doang dia sedikit meminta aku disampingnya *walo gak langsung* untuk nemenin dia futsal. malam rabu saja.sisanya dia mengerti keadaanku. dan aku..??
terkadang untuk diajak nonton dia futsal masih saja aku bisa menjawab "klo kerjaan ku gak sampe malam ya honey...."
aku seringkali mendengar nada kecewanya.apalagi klo kita uda buat janji dan aku gak bisa nepatin ato lupa karena ntah harus ngapa2in dikantor.
aku sedih, aku merasa bersalah...
tapi sama seperti nadia..
pacarku itu selalu mengingatkanku untuk semua hal kebaikanku
dia cukup mengerti keadaanku, walo kadang klo uda minta perhatian,,jadi unyuuu banget.
dan ketika aku masih ego untuk tidak bisa disampingnya. kebesaran jiwanya untuk mengerti selalu membuatku terkesan dan membuatku semakin yakin akan cintanya.
Bisa saja ditengah masa kuliahnya ini dengan banyak cewek cantik dikampusnya gak mungkin gak ada yg menarik n bisa bikin dia teralihkan dariku. Tapi dia mungkin bisa dibilang klo barengan aku baru akan keluar rumah. sisanya MENANTIKU.dan dia CUMA FOKUS UNTUKKU

mau copast kata2 arif buat my honey ah...

bersyukur aku selalu kau ingatkan...
karena memang salah bagiku jika aku melupakan hal-hal kecil dalam percintaan kita..
karena sebenarnya, kaulah salah satu alasan mengapa aku menggemakan mimpi-mimpi itu..
maka jangan pernah letih mengingatkan..
bergelayutlah di tanganku yang rapuh ketika kau merasa aku mulai melupakanmu..
ingatkan aku kembali pada tujuan itu..

memilikimu di sampingku adalah mimpi terbesar yang pernah kuraih..
membahagiakanmu saat di sampingku, adalah mimpi terbesar yang akan kuraih...

selalu ingatkan aku saat ku mulai melupakanmu..
karena kaulah sesungguhnya tujuanku..
seorang yang kuat..
seorang yang tak menuntut kedigdayaanku..
seorang yang menuntut cinta dan perhatianku..

aku adalah wanita beruntung yang telah menaklukan separuh mimpiku...

-----------------------------------------------------------------------------

Terima kasih untuk selalu diketku.
pencapaianku juga separuhnya itu kamu bek...

aku janji suatu saat aku akan jadi perhiasaan yg sempurna buatmu..
i love u

*tiba2 keabisan ide mau nulis opo mene....*

Tidak ada komentar: