08/05/11

:: welcomeback to facebook ::

Apakah jika aku mengatakannya, ini akan terdengar biasa saja?? sebiasa orang yang makan nasi pake tempe ato tahu goreng??
well yeah..whatever.yg jelas,sekarang facebook saya aktif kembali...horaaaaaaaaaaay...*angkat gelas, minum (es teh) dan joget hula-hula...* cukup.
Setelah vakum beberapa waktu dengan alasan yg sudah per
nah kuutarakan ditulisan ini , sekitar hampir 3 bulanlah tanpa facebook dan gak bersosial dgn orang lain di dunia maya *Luna-Maya* kini akhirnya facebook saya aktif kembali. *uda aku bilang, it just temporary...kwkwk

Untuk keadaan yang indah ini ini i would say thanx u (gaya peraih award) to my honey yudo saputra yg akhirnya setelah melewati masa panjang, proposal, meeting dan finally menandatangani MOU. kita sama2 mengaktifkan diri kita di dunia maya* - *DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU.

Yaudalah..kesalahan yg terjadi sebelomnya gak akan diulangin lagi dah beb,,Kapok aku..
yang jelas.. media untuk menghubungkan saya dengan orang2 lain kembali terbuka..

ya akhir kata cuma mau bilang .. ADD ME YA di http://www.facebook.com/wiedlicious heehhe..
Lets be friend....

Tidak ada komentar: