28/03/11

facebook

Setelah aku selesai nulis post-an ini, paragraph pertama ini baru ku buat. Kayaknya seeh judul ma isi gak sinkron kayak otak ku sekarang ini lagi sibuk mikirin complain client..kwkwk...tapi ya adalah nyerempet2 dikit..so bacalah hal yg gak penting dari diri saya yg lagi dirundung galau dan jerawat batu ini..

****

Finally uda lebih dari sebulan facebook ku uda gak aktif lagi..alasan yg aku kasih pas mau nutup account seeh just temporary.cos i really wanna back again in facebook world.
karena kebiaasaanku yg agaknya mirip dengan orang2 yang selalu ingin berbagi kisah hidupnya dan melihat what happent n aptudet Ma dunia ini Tanpa facebook yg notabene merupakan jejaring sosial yg bisa menghubungkan anda dengan siapa saja kayaknya ada yg kurang aja,apalagi klo ternyata dari facebook kita bsa menjalin kembali hubungan silaturahim yg sempat terputus sama orang yang kita kenal eh ketemu lagi di facebook dengan poto yg tangannya uda nelunjuk ke bibi ato anak yang uda dua aja.heheh.. pasti deh..dari kalian juga ngerasain manfaat2 sejenis ini bukan? Ato bahkan sesi lainnya bisa mengenal pribadi2 lain yg belom pernah kita kenal dari ruang yg beda ato malah dapet jodoh dari facebook. Everitin bisa terjadi di facebooklah pokoknya.

Kadang aku mikir punya facebook Bukan maksudnya riya, mau show off Ato mau ikut campur ama apa yang terjadi.tapi lebih seperti kebutuhan batin saja seeh klo menurutku disamping untuk berbagi.untuk bercerita.karena mungkin ada yg bisa mengambil manfaat dari potongan2 puzzle kehidupan kita dan orang lain.

Tapi akhirnya aku menghindari facebook juga karena something happent in facebook dan ini melukai perasaan my honey dan menyadarkanku betapa riskan facebook bagi sebagian permasalahan. Jadi ketika aku harus milih orang yg uda kupacari 5 tahunan ato demam facebook yg baru beberapa saat tapi kayaknya important sebagai pengakuan eksistensi. Akhirnya aku lebih menghindarinya dulu dibanding aku harus dihindari sama hubyku.toh dulu tanpa facebook hubungan kita masalahnya gak sefatal ini.dan dari facebook juga akhirnya aku menjadi orang yg hampir saja *uda seeh* melanggar norma dalam suatu komitmen.

Sebenarnya seeh bisa aja itu facebook gak perlu lah ditutup cukup gak dipake saja. tapi yg namanya kepercayaan yg sudah dikhianati pasti sulit buat balikinnya.walopun dengan janji2 manis dimulut gak bakal ulangin yg pernah dibuat di facebook itu gak bakal deh..
Dan Itu alasannya kenapa akhirnya, “okay, aku gak facebookan dulu deh” karena mmg mungkin setelah aku amati facebook terlalu fulgar dan terlalu open buat semua.sehingga semua informasi bisa terlihat dan kadang menuai masah baru.

Tapi aku juga mencoba menghargai diriku sendiri,oke facebook uda saya tutup. Tapi kebutuhan batin buat shARIng dan nyerocos lewat tulisan gak bisa dihindari apalagi untuk orang spesies saya. Dan akhirnya mencoba beralih ke twitter saja dengan acc @wiedlicious (yo..silahkan yang mau add.heeh*. nah twitter Yang orang nya masih sedikit yg pake dibanding Fb, dan gak semua orang bisa liat mention lu..jadi permasalahan masih bisa diminimalis. Lagian belom ada kasus hacking sepertinya.dan aplikasi nya gak meluap dan membanjiri wall kita kyak di FB.

Satu lagi cara yg bisa aku lakuin utk memenuhi kebutuhan itu yaitu dengan blogging ini..aku bebas ngomongin apa aja walopun gak penting kayak gini nihh..bisa sepanjang tembok china dan yg liat paling Cuma beberapa, apalagi yg mau komment..haha...jadi AMAN...Heehehe..
Yang penting seeh seiring perkembangan zaman, orang2 gak terlalu kehilangan yg namanya wiwid yg delicious ini dari dunia maya.kwkwkw..

Mmg pada akhirnya saya bisa ditemui ditempat yg tidak umum seperti orang lain lagi karena tanpa facebook yg booming itu. Mungkin kamu harus repot sedikit untuk bisa melihat bahwa saya orang yg tak mudah dilihat tapi ketika kamu melihatnya kamu akan melihat hampir segalanya ttg saya *hhahhaa...pasti lu gak tersanjung kan gua omongin gitu.ato mungkin malah gak ngerti.

Ya gitu deh.gak tau dah aku .aku ngomong apaa seeh..dah aku mau tidur lagi.
akhir kata cuma mau bilang “miss u facebook..”

Facebook sapa seeh?

Tidak ada komentar: