23/03/11

Uda DUATIGA lagi ne,,



widiiiiiiiiiwww....uda tanggal dua23tiga lagi..
Bearti uda 5 tahun 7 bulan deh umur pacaran kita...lama ya huby..
horaaaaaay...congratulation ya honey.. *salaman*
i proud of it..

Ternyata aku berhasil..
hatiku berhasil untuk selalu setia sama kamu.*ciye..ciye...
karena mmg kamu yang paling baik buat aku.. *mulai sok manis
dan aku selalu berusaha jadi yg terbaik buat kamu. *cubit2 kamu*. apa seh wiiid?jangan GJ gitu deh...hiiih...

kamu masih yang terbaik buat aku untuk sampai selama ini.
masih yang paling ngertiin aku selama ini.
dan yang masih selalu nemeni aku sampai saat ini..
mau susah2 demi aku
dan concern sama hidupku.
Terimakasih ya honey..
Cukup banget, kamu tu uda cukup buat aku.. *cuma klo dkasih creamer dikit mungkin lebih gurih..hallaaah...

Wish....
klo ngomong harapan aku cuma pengen kita selalu bersabar njalani hubungan ini.
just go the flow n try make rainbow untuk relationship ini.
Trus sama2 membenahi diri untuk lebih dewasa, kan kita bukan anak2 ABeGeh lagi...
Mencari sama2 tujuan KITA berdua..

last but not least.karena gak tau mau ngomong apa lagi...
i just wanna say..i love u..
jangan pernah capek untuk ku ya....
*smooch...xoxoxox




Tidak ada komentar: