10/03/11

CURCOL "why jarang bloging??"

Sebenernya banyak banget bahan yang mau di post di blog ini , cuma karena kesibukan yang lumayan geje beberapa waktu ini, bikin aku gak bis ngepost.
ditambah cerepi (laptop gua) dlm masa kritis, sehingga memutuskan kita gak mau ONLINE dulu.demi kesehatan cerepi.
Dan jam kerja yg lumayan menyita hidup gua sehari2, bikin yang namanya nulis bahan postan di replace ama tidur.Zzzz...

Banyak bgt yg mau gua post, tentang hal2 gak penting di hidup gua. Mulai dari gue dapat hardisk external baru solusi untuk my pc yg uda berat gak ketulungan, jerawat gua yg kayak bisul,kurap kodok yg memarah, disemprot client gara2 kerjaan,trus my bff ani yg uda mau nikahan.sampe masalah kritikan penampilan gua.. *its' so really2 gak penting kan??

Janji deh..ntar klo ada waktu langsung ngepost..hehee.... *sapa yang nungguin pos gua juga..kwkwkww

Tidak ada komentar: