17/01/11

:: 17 Januari ::

gak mau memvonis tgl 17 ini sebagai hari apa, cuma teringat sama kejadian 17 januari setahun yang lalu. setahun yang lalu aku ada ngepost di blog ku tentang apa yang kualamai, cuma aku lupa, blog yang mana, ntah di blog yang ini tapi kena revisi ato di blog yg uda gak valid lain..?kwkwkwk..

yang jelas 17 januari ketika ALLAh mengingatkan ku bahwa aku manusia yang memiliki rasa, jangan terlalu takabur untuk merasa tidak pernah bersedih, kecewa dan takut.
ato jangan terlalu keenakan jadi manusia yang merasa tak pernah diberi cobaan.

Ketika ALLAh kembali mengingatkanku untuk tidak terlalu sombong dan menyepelekan hal2 kecil.

Ketika ALLAh kembali mengingatkan rasa kecewa, sehingga aku tidak dengan mudah mengecewakan orang lain.

dan Yang paling penting ketika ALLAh mengingatkan apa itu rasa takut, supaya aku tetap kenal siapa DIA dan hanya padanya semua ini diserahkan..
Terima kasih ya ALLAh untuk 17 januarimu setahun yang lalu.
DAn Setahun kemudian, aku mungkin sedikit berubah, shock theraphy yg bertubi2 membuat aku semakin takut, tunduk dan mengingatmu..
Dan sethaun setelah setahun yang lalu, ternyata KAU memang yang MAHA penyayang, kau selalu memberi yang kubutuhkan..

Tidak ada komentar: