24/01/11

:: 23 januari ini ::

Weleeeh..uda tanggal 23 lagi ne..
gak kerasa aja.kek na baru kemarin.
ASlinya ini kebetulan pas hari minggu. dan saya terbangun pagi bgt, karena mesti anterin sista mein yg tadi mlm nginep dirumah mau ke gereja pagi ini sebelom dia balik ke minas.

Siang ini juga aku ma si bek lunch bareng, aku masak, walo untuk ikannya aku beli, [kasian aja dia klo cuma makan tempe goreng ma sayur tumis yg kumasak,,kwkwk...]

Cuaca hari ini cloudy, sempat gerimis dan itu menghambatku mau pergi les. karena gak jadi les. ywda lah ngemall saja daripada mati bengong sendirian dirumah, sekalian hunting digi cam titipan mbak ipar..hheheheh..
akhirnya nge-mall lah kita dengan baju couple spongebob.
Jadi bahan liatan orang2 seeh, si honey malah gak pede, tapi so what gitu seh yank...

Malam ini, mungkin 23 yg prihatin bgt, gak punya terlalu banyak budget buat dinner ditempat yg romantis ato setidaknya nyantai. Tapi malam ini juga salah satu 23 yang paling indah.
Pulang nge-mall masih jam setengah 8,kita niat bgt malam ini buat nongkrong di rumah aja.
Beli roti bakar, nasi goreng. trus akhirnya kita dinner sepiring berdua. Senangnya..kenyang juga ya sayang..heheh.. :)

dan malam ini aku lega bgt.kita jarang bgt mbahas sesuatu dgn serius, tapi malam ini walo pun ngomong na sambil becandaan [akrab bgt ya beib...] ternyata aku dapat point yg bikin aku tau sesuatu yang besar tentang relationship ini..
Mengapa kita masih bertahan sampai detik ini??

maapin aku ya klo kadang aku tu salah nilaimu,ternyata yang aku lakuin, ke lakuin, itu selalu mikirin pasangan masing2 kok..
jahatnya aku pernah berpikir ngereplace kamu dengan Mr. X yang "perfect menurut aku" sedangkan kue gak pernah seperti itu..Tapi manusiawi, aku perempuan ingin selalu mendapat yg terbaik untukku nantinya.

Tapi sekarang, ywdalah jalanin aja.
Aku bersyukur punya lelaki yang fokus untuk hidupku..dan itu KAMU...


Hepi love date ya honey..
*smoooch..xoxoxo

Tidak ada komentar: