30/01/11

Yulis Indah Pertiwi S.Pd





Finally My soulmate nyelesein study nya.
sekarang dibelakang namanya ada gelar S.pd (Sarjana Pendidikan). wah uda bisa gaya deh lu njlenk, besok klo mau nikahan di undangan, namamu jadi Yulis indah Pertiwi S.pd.
Nah Klo aku paling embel2 yang bisa aku pake, klo aku gak malu, trus mukaku tebal namaku diundangan jadi widya Ningsih Cht (Certified Hypnotiz). Gelar yang gak pantes disandang tapi hampir diakui sama IBH karena sempat ikut seminar sehari..wkwkwkw

dan Aku bangga bgt ma mu,Akhirnya selesai juga kuliahmu, kupikir koelah yang paling lmabat..ternyata..huuh....
dan ikut bahagia untuk moment ini.
Dan 29 januari. its your day dearest.
dan di moment ini aku ngerasain yang ko rasain kok, tapi ywdalah..keep smile.jangan bersedih..
tetaplah bergembira ditengah keterbatasan yang ko rasain..

yang pasti sekarang ko harus berburu koran2 untuk nyari kerjaan dan masukin lamaran sebanyak2nya ke sekolah2 ato dimanapun.
karena klo ko nggak cepat2.statusmu jadi PENGACARA (pengangguran Tak tentu acara)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

sAya mengenali mkhluk ini...