23/10/10

Happy bday for my beloved dear




" Happy born day sayang
22 years old.... ^.^
Yudo saputra, Pacarku sayang.."
(✿◠‿◠)


Bingung mau nulis apa untk bday honey,,, mau ngerangkai kata2 yang puitis n wise juga lagi gak keluar moodnya,,,mau copast dari saduran googling juga gak kliatan orisinilnya..
jadi saya mau menyelipkan doa aja deh disini buat honey,,


wid nulis ini nunggu detik2 jam 12..tik..to..tik..tok..,..> maaf ya saya berbohong bilang saya dah tidur tadi]
trus dengan sisa pulsa yang ada nanti mau nelpon honey jam 12, moga jadi orang pertama.. [ya ialah, sapalagi yang berani ucapin bday honey pertma kali selain wid #galaknya keluar]


ohya hon, benernya pengen bgt seeh dan sempet terpikir buat kasih surprise buat hooney, sudenly saya uda didepan rumah honey jam 12 teng dengan tart dan lilin,
TAPI dengan kondisi yang ada da sama2 kita tau itu hal YANG GAK AKAN MUNGKIN SAYA LAKUKAN. betul kan???hehehe..maybe one day...


-------------------------------------
wah...wait,...wait...wait... da jam 12..telpon honey dulu ya,stop writing dulu...


sisa pulsa yang anda miliki adalah senilai tiga ribu sembilan rupiah... [suara mbak2 operator yang uda jam segini pun masih seger..kwkkw...]
tut..tut.... --> nada penghubungb nunggu diangkat


[saya belom sempet say hello ] happi bday to you..happy bday to you...


??? lah malah honey yang nyanyi, kan seharusnya saya yang nyanyi..kwkwkw..ngegemesin bgt seeh ne orang,, ???


"Honey...hapaa seeh,,kan kamu yg ultah kok kamu yang nyanyi
happy bday to you --> lalu saya bernyanyi...




------------------------------------------


ywdalah gak usah diomongin yg selanjutnya terjadi..karena isinya adalah doa2.
karena pulsa langsung abis, tapi doa yang diucapin tadi belom semua maka, ditulis disini aja lah...heheh




"Pokonya saya selalu mendoakan keselamatanmu, kesehatan juga kehidupanmu yank..
aku berdoa supaya honey selalu jadi orang yang soleh, anak yang berbakti, om yang baik, pacar yang selalu setia, teman yang selalu menyenangkan, juga sebagai makhluk sosial yang mampu berbaur"

Semoga aja nanti kedepan, honey makin banyak dapat experience, ilmu, dan semua hal2 yang menambah komposisi kehidupan,sehingga menjadikan diri lebih kaya tapi jauh dari sifat sombong

semoga kebahagaian selalu menyertai,,,
ambisi, keinginan,cita2 dapat terwujud dengan kerja keras, niat dan keteguhannya [kok keteguhan ya???] dan semacamnya lah..

saya berharap saya bisa selalu dibimbing, diayomi dan dilindungi sama sampean.. [dah mulai kehilangan tata bahasa..]


Honey.happy bday ya..
uda malam..lets sleep, besok mau seminar kan..
cerita serunya kita sambung besok lagi ya..

Happy bday..
i love u..
allah selalu bersamamu...
*smooch,,mmmuah..
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


to be continued----------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: