03/08/11

Hi world..! Hawayu??

so much story yg pengen eik bagi ke kalian semua parakuman..
kalian apa kabarnya??aku juga pengen denger cerita seru kalian semua yg luar biasa pastinya,,
klo pun itu cerita yg bikin kalian sedih, my arm for you...
hhmm..uda semingguan hampir sepuluan hri malah asli aku uda gak ada cek blog. mmg ini hal biasa gak heboh kayak cerita nazarudin, cuma seminggu ini hal luar biasa melanda hidupku, mungkin hidup alian juuga.Mulai dari akhirnya aku pake BB, Bulan ramadhan datang, perasaan hati yg kayak nano-nano *oops aku kyk nya punya permen nano-nano deh, makan dulu ahh...* dan sebuah shock mental terapi ato apapun namanya yg membuktikan klo aku ternyata membuat perubahan, yaww i change my hair style...*U say WHATTT?? > nanti aku ceritakan..
yang jelas postingan ini aku tulis tgl 3 agustus disaat perjalanan waktu seminggu harus handle kantor pasca kepergian bosku ke malay, disaat speedy baru hidup setelah hang 3 hari dan di hari terakhir aku setelah 3 hari tidak boleh keramas dan semoga hari terakhir aku gak puasa.
Mungkin beberapa postingan kebelakang aku tulis hari ini, namun memposisikan tanggalnya saja.

Kalian puasa hari ini??heheh aku lagi gak parakuman. mungkin sore ini bakal cari kamar mandi orang yg punya ari melimpah ruahh buat mandi suci. bcos u know...DAMN..sumur dirumahku kering.mesin nya uda kagak nyedot air, n absolutely aku nimbaaa...its sound bad :(

Tidak ada komentar: