22/09/11

LongDistenRilesiensip

Alhamdulillah yaa *ter-syahrini* akhirnya karena doa, usaha dan keberuntungan pacalku keterima magang kerja. Walopun cuma magang kerja (*bagiku) tapi di chevron looh hihi..(*gajinya malah gedean pacal ne kayaknya) . tapi klo my pacal ku bilang dalihnya dia itu bekerja walo gak karyawan tetap.
whatevalah..yang jelas aku ceneng, karena harapanku melihat dia masuk ke dunia kerja akhirnya terwujud juga, gak perlu nunggu setahun atau setelah dia lulus sarjana..lagi-lagi alhamdulillah yaa...

Lalu point yang paling bikin nyesek yaitu ketika dari awal dia uda bilang "ini bakal ada penempatan lo yank, Minas, Rumbai dan Duri, moga2 aku dapatnya dirumbai ajalah yaa.. " lalu kita berdoa bersama, wajah tertunduk tangan menampung....

Gak tau gimana aku klo dalam kondisi seperti ini harus long distance lagi..
karena kita uda hampir 5 tahun g terpisahkan...
disatu sisi mah disindir aku bakalan seneng krn nanti bisa pulang malam lah..kesanalah, kesinilah..STOP....!! aku g bgitu deh....

rencana penempatan diumumin jumat.tapi surprisee... rabu uda diumumin, dan ketakutan itu terjadi.My honey have to go to duri di hari kamis.. *bingung ekspresinya mesti gimanaa...

Disatu sisi, gak mau, gak rela dah kita pisah honey..
tapi disatu sisi...pergilah kao sana sayang..bekerjalah kao sanaaa...aku relaa *meressaputangan*
ini sesuatu yang bagus buat kita. "kita???" ya buat kita..salah ngomong apaa??
semoga kamu ngedapetin suatu pengembangan diri yang baik utk bekal kita nanti..
jangan lupa, aku nunggu disini, ato mungkin diterminal bus mu, menjemputmu pulang *hihi...co cweet...*

ada satu kegundahan..
namun aku selalu mengiringinya dengan doa
agar semua berjalan lancar
jika kamu tetap menginginkanku, aku akan bertahan buatmu honey..

Longdistenrilesiensip ini..
akan membuatku sedikit jadi wanita dewasa labil yang akan suka menggalau.. *bacanya dramatisir gitu yaaa*
akhirnya aku akan memaknai galau dan derita LDR. mungkin itu akan sering jd #hastag di twitter.
ya alloh yank..kok ngerasain lagi lah ya aku longdisten.
tapi seperti janji dan kuatnya hatiku..
itu semua gak masalah...KITA PASTI BISA...!!

Tidak ada komentar: