03/06/15

Syukur-ku

Aku ingin cintaku selalu bertumbuh di setiap detik, menit, jam, hari dan tahun yang akan kita habiskan bersama nanti..
Aku ingin mencintaimu bertahap namun dengan kekuatan utuh
Seperti kau menggunakan gigi 2 di motormu tapi berasa di gigi 4 dan aku harus melakukannya dengan kekuatan penuh agar tidak terasa aneh...
Aku selalu membayangkan hal hal yang aku senangi jika kita lakukan berdua
Sendiri saja aku bahagaia
Apalgi jika ada kamu yang selalu memegang tanganku erat
atau kamu yang selalu membiarkanku didepan setengah berlari kegirangan menuju sebuah tempat yang amat kusukai
kau biarkan aku  berlari namun kau tidak pernah jauh dibelakang ku,stidaknya kau masih bisa menjangkau tangan ku jika kau tau aku akan menabrak sesuatu jika aku teralu girang

kamu orang yang selalu berbahagia jika melihatku bahagia
aku terkadang masih heran, ternyata Benar ada orang seperti ini yang dikirim Tuhan

aku kira itu  mengada – ada sampai kamu datang dan  mlakukannya


untuk orang-yang-ternyata-memang-ada

Tidak ada komentar: