23/04/12

:: Ketika Kuman Merasa Lelah ::

hei paarakuman, lama gak nyapa kaliaan..lama gak ngeblog mungkin bikin kalian jadi males buka blog ini..
yaah... jujur sudah banyak cerita di kepala yang sebenarnya ingin aku bagiin buat kalian semuaa..namun semuanya terpendam dalam draft dan gak tau kapan bisa di post...
well aq gak tau apa yang sedang terjadi dalam hidupku..
so crowded and mess...
aku seperti kehabisan semangat yang biasanya mewarnai hidupku..keceriaan bahkan nafsu makan yang akhirnya boro2 bikin badan stabil tapi jadi menurun... bayangin deh badan yang klo ditimbang cuma kisaran 42 kg ini harus turun.. seberapa tidak idealnya sayaa????hikkss...


Kebiasaan menginfluence orang utk tetap berdiri sekarang jelas gak bisa digunakan, karena aku terlalu terlarut untuk membangun diriku sendirii....
dan ketika kuman merasa lelah.. dia tidak bisa menginfluence...


apakah aku akan terus seperti ini?? JElas TIDAK...!!!!
seseorang yang gak pernah capek disampingku juga selalu memberi pencerahan dan influence yang positif untuk membangun kembali diriku yang terpurukk.Dia tidak pernah lelah dan selalu hold my hand. dan dia selalu mencoba memaksa melukiskan sebuah senyum di bibirku dengan caranyaa....ahh.. dia sungguh baik... lelaki itu.. lelakiku....


mereka yang lain mungkin sudah lelah mendengar keluhan yg no action ini..
mungkin mereka juga bisa menebak dan berasumsi seorang wiwid yang kuat ternyata cuma gede bacot doang and no action...
aku??bagaimanaaa aku?? yahh sudah aku terima sajaa.. karena ternyata memang aku lemah..
sanjungan mereka yang mengatakan aku kuat, i'm extraordinary seakan jadi penghibur ditengah kerapuhan jiwa yang sedang kualami...namun aku bener2 harus buktikan bahwa predikat itu memang benar... i'm extraordinary n strongg....


tadi malam baru bertemu sama seorang sahabat yang jelas2 menampar aku dan keadaanku dengan nasihatnya..dan aku sangat berbesar hati menerimanya dan akan menerimanyaa... Terimakasih untuk sahabatku itu...


sekarang...aku cuma mau bilang aku akan baik2 saja..
n what doest kill me make me stronger....
kaliaaann.. harus semangaat... hidup cuma satu kali.. jangan pernah kalian wasting time sama hal2 yang bikin kaliaan gak comfort... just out of the box...

Tidak ada komentar: