11/08/12

Posting random Agustus

agustus.....
so many memoriam here.....
banyak yang bisa mengingatkan saya dengan agustus...
kepergian papa, 17 agustus juga semacamnyaa.....
kepergian salah satu orang yang sangat saya cintai
sampai bulan dimana dulu sebuah rasa menjadi sesuatu yang lebih real...

tulisan ini bukan maksud apa2, ato mengingat2 yang sudah lampau, tapi memang karena ada kisah abadi yang terjadi di agustus....
8 tahun lalu ketika papa pergi diambil sang pemilihNYA
7 tahun yang lalu ketika saya mengalami masa kebangkitan dari keterpurukan, ya semacam move on yang dipaksa begitu...

Lalu bagaimana dengan Agustus ini??
terlepas mengingat yg diatas...
ALhamdulillaah agustus ini lagi bulan ramadhan...
keadaan jiwa saya lebih baik dibanding pertengahan hingga akhir jully kemarin...
ALLAH dia lah yang Maha Penolong, dan tidak pantas manusia didunia ini meminta dgn yg lain...

keadaan saya bahagia, saya sedang menata semuanya untuk lebih baikk...
kemarinsaya  merasa saya sudah benar2 di titik terendha dari kemampuan saya dan saya bener2 kapok, sedih, sakit dan berusaha tidak akan mengulangi semuaa hal bodoh ituu
dan saya kembali berteman dengan ALLAH... walo disamping saya kesayangan saya tidak pernah jaaooh...namun ALLAh penolong sejati

sekarang saya sedang berusaha menjadi orang yg tidak terlalu berlebihan....
saya ingin menjadi orang yg cukup...
cukup menerima apa adanyaa...

semoga Agustus ini menjadi bulan pelajaran....


Tidak ada komentar: