19/07/11

Alasan saya akhirnya pake BB


dan kenapa akhirnya saya memakai BB??
alasan utama ialah desakan orang2 yang selalu meminta PIN BB saya, ya dari client kantor banyaknya, karena mereka yg Mobile itu pastinya punya BB.
klo bagi aku , OL tanpa henti di kantor plus support hp Nokia X2 - 01 dgn jaringan EDGE kayaknya CUKUP klo cuma buat social network, dan aku gak bakal ketinggalan amiiir. mana klo uda dirumah kebiasan ya tidur dan membagi waktu dgn mereka yg dirumah.paling klo mood aja baru OL.
Ywdalah mau bigimana lagi akhirnya beli BB, yang biasa aja gak yg mahal2 tuh kayak yg dipegang ama si danbo, krena pun pasti saya akan lebih sibuk dengan nokia X2 01 saya, karena toh saya tidak akan memindahkan No kerja saya d hape lama kei BB karena takut akan mengganggu ketenangan saya dan bikin makin sibuk gak nentu..
BB buat Fun aja, ya buat BBM-an ma client juga tapi Hp utama buat kerja ttp hape lama..

ya..saya mmg dulu ogah2an mau pake BB, apalagieike ma solmet ku @Nonop_shredder selalu ngejekin @yulisindah dengan preman BB. ya diantara kita, dia duluan yg jadi BB girls.hihi.. abis karena lambang2 aneh yg in bgt di BB selalu dishare kita di pesbuk..
TAPI SEKARANG setelah eik beli BB ..hahah..si manusia yang uda mulai gemuk @Nonop_shredder pun uda terpengaruh buat beli BB...hahahaha...abisnya biar kengkawan bisa pada BBm-an...

Jadi segitulah tentang BB.
BB bukan precious Thing lagi, bukan hal yg susah dan bernilai sekali..
jadi sama aja kayak lu beli handphone lain...

wasalaam

Tidak ada komentar: