30/07/11

PertarungaN jiwa untuk jadi LURUS


selama ini yang membuat mereka tertawa melihatku mungkin karena rambutku yang kayak singa *bayangin aja iklan dove* ya kayak singa ituuu...

HHmm...sebenernya rambutku juga ga jelek.
karena ALLAH Maha pencipta yang sempurna, gak ada yang salah dari karya agungnya. aku juga gak pernah sedih klo diejekin rambut singa.mmg kenyataannya gitu.
sebenarnya ini bukan masalh besar dihidupku kok..hanya sedikit unik saja...

Rambutku memang gak lurus kayak rambut cece2 chinese yg memang dari gen nya punya rambut yg lurus. mama ku punya rambut ikal yg cukup mengembang, rambut papa siih dulu biasa aja. dan rambutku akhirnya seperti ini setelah besar

Gak begitu parah tapi ya cukup nyinga banget lah...
sebenarnya klo aku pinter ngerawat its no problem. pernah juga kok rambutnya jadi keliatan manis gituu.. dan klo diiket juga kadang rapi.
BUT THE PROBLEME IS "saya itu tdk terlalu terampil menyisir rambut apalagi merawat rambut. malu seeh harus bilang ke kalian wahai parakuman, tp yaww.. jujur saya paling males keramas saya.. alasannya simple. REPOT. basah kemana2 klo mesti dikeringin, dan waktu buat ngeringin itu NGABISIN WAKTU.

Trend lurusin rambut booming pas aku lagi SMA. ide bagus juga tu klo aku lurusin rambut..tapi ngaak ahh...pastibakalan lama disalon dan pokoknya waktu itu gak ada niat bgt.
apalagi aku ngerasa ketika mereka ngeCLOSE-up rambutku aku mrasa mereka bukan ngejek kok..malah kdang bikin fun, karena aku yakin mereka gak cuma judge aku dari rambut yang NJEBEBEB.

perjalanan waktu dan semua hal yang terjadi sangat luar biasa di hidupku mengantarkam aku melihat bnyak orang yang rambutnya makin LURUs. weww..tapi aku mah belom terpengaruh..paling klo mereka yang langganan suka perhatian bgt ma rambutku uda mulai ngoceh aku selalu bilang "gila aja, jadi artis dan sesukses ini gara2 rambut tau, klo rambutku dilurusin hilanglah kekuatannu.hahah..." ya aku selalu berujar gitu...dan mereka paling ketawaan aja..

ya benar aku mmg belom siap buat jadi LURUS. gila aja, keliatan perempuan bgt. masak cewek kuat rambutnya lurus..gak bisa ngajar orang dong gua -->> ya its my opinion
berulang kali mama suruh aku buat ngelurusin rambut, dan berulang kali menawarkan utk biayain lurusin rambutku. tapi BELOM,aku belom siap. dam aku makin menikmati rambut singa ini.
lagian setiap uda serius nanya ma mereka yg selalu bilang rambutku singa mereka bilang, "udah gak usah ntar kehilangan ciri khas"
lagian my honey gak pernah komplain, paling "astaga yank, disisir kek rambutnya, atau eh digerai bagusan deh, ato klo bad hair day datang "astaga rambutmu wid..ikat dah..."
So.. What de Problem ???

Tidak ada komentar: