23/11/11

:: Duatiga ini : 6 Tahun 3 Bulan ::




Pagi2 uda dapat mention dari pacal via cwicah (read.twitter)
ih pacar aku... gaya nya gak enak bgt kayak aku mama nya shincan yang suka marah2, ato ibu rumah tangga yang cerewet,,,


heheh..tapi its oke...dari pada telat..
kali ini gak usah banyak2 deh ngomongnya..
"i lope you hunhun ku...walo kita terpisah jarak dan rumah...tapi hati kita selalu bersama...seeeeeeh..."
nanti malam kita talepon2an aja deh yaak...aku tunggu suara manismu...mmuaaah....

hepi Lovedate sayang...celebrate nya weekend saja yaa...nonton tintin ato breaking dawn?? laah...doain aja lah gak ujan yank, biar gak ndekem di rumah...
Oh iyaaaaaaaaaaaaaaa..kelupaan.. wish nya apaa??
Tolong yank...tolong lamar aku...hahha...salah..salah...
aku ingin menjadi istrimu....eh bukan..bukkaaaan...
kapan lamar aku...??eh salahh...salaah.....
udah ahh...pokoknya semoga kita aman2 terkendali saja ya hun..


Tidak ada komentar: