01/11/11

November Wish

Di akhir oktober mendapat sebuah tekad yang lebih serius untuk wanna be sister.
untuk menjadi mbak yang bertanggung jawab, yang gak selalu mementingkan kesenangan dan keperluan untuk dirinya sendiri.gak melulu mikirin tentang hidupnya sendiri...
harus jadi mbak yang bisa bikin mereka merasa nyaman dan bener2 berhadapan dengan orang yang lebih tua.bukan dengan seorang yg umurnya lebih tua namun hidupnya lebih kacau daripada mereka.
adikku mereka membutuhkanku...
aku harus lebih menata hidupku agar aku tidak mengecawakan mereka.
harus lebih bijaksana untuk mereka...

masalah pencapaian kebahagiaan secara egoisku biarlah menjadi milik sendiri, namun jangan sampai mengganggu kebahagiaan mereka yang tercipta dari saya, mbaknya.
saya harus pintar memilah agar keduanya tidak beradu.

dan untuk harapan ke diri sendiri, cuma pengen selalu sehat dan bahagia sehingga hari2 yang begitu berat enteng aja buat dijalani.. caranya??? cara yang benar pastinya harusnya ya wiid...
semoga banyak kejutan kebahagiaan di november ini.
semoga banyak berkah juga..

dan buat parakuman..
aku berdoa juga semoga hari kalian indah ..dan No November rain buat kaliann..
i hope walo mmg suka ujan, tapi gak ujan dihati kaliaan..

xoxoxo_

Tidak ada komentar: