13/12/11

Engaged (mungkin) Bukan jalannya (belum)

Engaged?? Tunangan??
Mau banget..selangkah lebih maju...
karena relationship bukan sekedar hubungan..
Namun bukan sekarang..disaat seperti ini...

tentu tujuan saya itu..dan mungkin tyujuan kita itu...
tiada dusta untuk arah itu,,,
Namun bukan sekarang..

bukan karena keegoisan saya atau ketidaksiapan saya berkomitmen
Namun lebih kepada saya belom siap
itu saja...


jika keadannya tenang mungkin saya akan menerima
namun sama2 kita sadari, keadaan sperti harus dengan emosi yang reda..
emosi yang tenang dan berbahgaia juga saling menginginkan..


saya tidak pernahberniat untuk menyelesaikan hubungan ini di tengah jalan..
tidak pernah berniat hubungan cuma buat coba2 lalu diakhiri ketika suatu maslah datang..


Namun melihat lebih dalam..
ya saya rasa ini bukan waktu yang tepat..


saya harap dimegerti

Tidak ada komentar: