20/12/11

i call him "Buwwm..♥♥"

ahaai...saya ingin menceritakan tentang seseorang di hidup saya..
sebelomnya jgn menerka dia siapa...
karena dia adalah sebuah semangat, lebih dari yang kalian bayangkan..
semoga cara saya mengenalnya  tidak salah..


saya menjalani sebuah kehidupan dengan sebuah proses yang alamiah, tidak terlalu terplanning dengan suatu tujuaan yang benar2 saya harapkan..saya mengikuti rencana tuhan saja.go the flow..
klo memang tidak bisa begitu ya begini saja, selama itu masih baik, there is plan B selain plan A hidup saya..


seperti cinta..
setelah kisah cinta pertama saya yang benar2 menginginkan seseorang hingga menunggu dan akhirnya mendapatkannya lalu ditinggalkannya....
kisah cinta kedua saya yang memang pilihan hati saya dan menemani perjalanan penting di hidup saya utk beberapa waktu...
Namun saya tidak mau mengatakan lelaki ke3 yang pernah bersama saya karena saya akan membicarakan tentang lelaki ke 4 yang menghinggapi hidup saya sekarang..


saya tau mungkin terlalu awal untuk membicarakannya..atau mungkin saya tidak perlu membicarakannya, karena dia sejatinya sebuah semangat yang tak terlihat...
sejatinya kebahagiaan yg ada di hidup saya, sebagian karenanya SEKARANG... 
karena saya juga merasa belom pantas mengabarkannya pada dunia
walo hati saya merasa bahagia bersama lelaki ini.
Tapi mungkin jika nanti lelaki ini mengecewakan saya ataopun tidak baik bagi saya, sayajuga akan membahasnya..


ini bukan bercerita mengenai kekasih hidup saya
juga bukan bercerita tentang pacar baru saya..
Tapi ini bercerita tentang bagaimana saya bisa berdiri tegak sampai saat ini dengan sebuah kebahagiaan yang menggunung...


Sifatnya mungkin semua tidak ada yang abadi..
namun dia benar2 crayon di hidup sayaa....


Buwwm..♥♥

Tidak ada komentar: