07/01/12

Tuhan akan menolongmu dengan caraNYa

Hey dad, you wanna hear something funny??
here was a man whot was drowning, and a boat came, and the man on the boat said "Do you need a help?" and the man on the boat said "God will save me".
then another boat came and he tried to help him, but he said "GOD will save me". then he drowned and went to heaven. Then the man told to GOD.
"GOD why didn't save me?, and GOD said "i sent you two boats, u dummy "
-the Pursuit of happinnes-

Petikan dari film diatas bikin pengen nulis nee...
yaa..manusia dengan segala masalah dan keterpurukannya selalu saja meminta pertolongan pada Tuhan yang maha segalanya untuk menolong dan menyelamatkan hidupnya dari masalah hidup yang mereka hadapi.karena memang disaat semua orang bisa saja menjauh, hanya TUHAN yang selalu bersama kitaa...
Nah namun terkadang ada juga ya manusia yang gak pernah tau ataopun sadar Tuhan itu mengirim bantuannya lewat mana, Tuhan gakkan pernah berkata dalam mimpimu siapakah, apakah dan dimanakah yang akan menolongmu keluar dari sebuah masalah itu.
Kepekaan antar sesama makhluk tuhan yang hiduplah yang harusnya kita pelajari untuk mendapatkan jawaban tuhan yang tersirat.

Dan ketika kesulitan datang lalu sedikit kemudahan hadir walau dengan kemungkinan terkecil kalian bisa lolos dari masalah itu, itulah yang mungkin tuhan titipkan untuk jawaban masalah kita.
Tuhan juga mungkin tidak bisa memberi bantuan yang langsung melepaskanmu dari masalah. mungkin tuhan mau kita belajar utnuk lebih memahami kehidupan...

jangan pernah sia2kan peluang atau kemudahan yang hadir dalam setiap maslaahmu, karena bisa saja itu pertolongan tuhan yang ingin diberi pada kita...

eh saya nulis apa ne..uda kelar aja.hahaha..selamat siang parakuman
wassalam

Tidak ada komentar: