10/01/13

catatan si kurus

aku terlalu sibuk sama kerjaan akhir2 ini beberapa waktu belakang ato mungkin setaon kemarin..
hidup memang selalu berjalan.. kesibukan, rutinitas , beban itu selalu memakan waktu..bahkan badan.. ya karena stiap ketemu orang pasti selalu bilang "kurusan deh wid..." aku gak pernah marah apalagi bingung ngejawabnya. dengan minder di hati pede di muka paling cuma bilang " Diet pak, bu, mbak, mas, mbak... maklum model harus jaga berat badan" #selalu diakhiri dengan bisu diantara kami, ato tawa..
Bahkan mukaku yang dulu cerita kayak anak TK sekarang keliatan lebih menua dan glowing keceriaannya berkurang..

yaah aku kurang menyukai keadaan ini..
Belom lagi liat poto taun baru dibawahini....ini yang paling bikin aku sadar trus nyeseeeek bangett....

Kalian bisa liat badanku mana??
pantatku mana?? body ku manaa??????manaaaa??
aku suka histeris sendiri klo liat badanku di poto itu, seperti sadar dan ditunjukkan benarrrrr berarti badan aya ma sani lebih berisi gitu daripada akuu....hikkss....

But forget it..
badan naik 5 kg memang resolusi 2013 tapi sekarang itu yang lebih dipikirkan adalah cara aku menghargai waktu ku untuk badanku, apa selamanya bakal kayak gini..iihh gak mau laah yaaa... masa iaa rata, flat begituu... ogaahh....
Solusi nya trus gimana?? gak mungkin berhenti beraktifitas.. klo harus mengurangi rutinitas juga agak sulit, yah mungkin mengatur waktu untuk badan ditengah rutinitas... ahhaahaaaa....apakah itu sama saja??

bosan kurusssss.....


1 komentar:

yozidahfilputra mengatakan...

salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
maaf,saya masih Newbie
yozidahfilputra.blogspot.com