17/04/13

Menang #1 giveaway bertuah n my first time

Asalamualaikum parakuman...
Selamt malam..
Miapah uwid rela buka laptop malam2 ini??

Malam ini ada dating sama pacar, demi menghemat batre BB, tpaksa dimatikan selama kencan berlangsung..Jam 10 pulang kencan, kembali akktifin BB..
Dan *ting* pesan bbm masuk berbunyi.. hualaa dari di kurt kedaibola, dailykurnia.. hehehe...ini isi bbmnya..
  


Wahh..senang sekaliii saya menang giveaway bertuah....yap tepatnya mungkin  postingan sebelom kalian baca postingan ini “ketika blogwalking : antara mimpi dan kenyataan”
Ternyata cerita tentang pertemuanku ma model cantik pekanbaru yg berawal dr blogwalking menjadi pemenang di kontes giveaway ini.
Seneng beeuuudd *tuuh sampe nulisnyaaa abegeh bangeddd*. Langsung bbm emak dan adek2 di kampung...awakkkarrrrddd
Its my fisrt time ikut giveaway dan ternyata saya menang..ternyata saya bisa..ternyata saya harus lebih semangat ngeblog..its mord than award...

Dan giveaway ini bikin kepercayaan diri nya ku itu keluar..yah jadi percaya diri ko ternayata bisa juga saya itu menulis..
Terimakasih yang tak terkira buat kurnia yang bikin saya bisa nulis lagi dan lebih dekat sama komunitas blogger bertuah walo jujur belom pernah kopi darat sama anggota yang ada, tapi jujur pengen banget suatu saat nanti...

Ohay gak lupa langsung ngadu fia Fb ama vasca vannisa dong klo aku menang giveaway.. ehehee... berikut capturanya..

Edisi Minta Izin


*gak mau dipanggil cece ne"


Edisi Nagdu Karena menang....







Tidak ada komentar: