12/05/14

Berbicara mengenai passion #part1

banyak membaca cerita orang2 yang menginspirasi saya
ternyata bebrapa orang  dari mereka awalnya berhenti dari pekerjaannya terlebih dahulu
sebelum mereka terjun ke dunia mereka yang sekarang
karena mereka merasa itu bukan passion mereka
mereka berani mengambil keputusan untuk mengejar passion mereka

sama..
terkadang saya juga begitu
saya sebenarnya sudah mengerti apa yang saya mau
tinggal diperlukan ketekunan dan komitmen untuk menjalankannya
banyak yang mendukung
ada beberapa yang mematahkan, yaah mungkin karena mereka tidak yakin

saya hanya bisa berdoa..
agar saya dapat kembali dan menjalani semuanya dengan passion saya juga
bukan hanya sekedar bekerja dan menjadi orang lain
setidaknya saya tidak merasa terbebani jikapun saya harus tetap bekerja dengan orang lain yang ntah sampai kapan 


Tidak ada komentar: