22/05/14

Happy thursday

siang ini aku terdiam beberapa saat..sepertinya ada sekitar setengah jam.
diam aja seeh natap komputer , sebelom akhirnya nulis tulisan ini.
aku mencoba mencerna apa yang kurasakan..
tadi barusan bbm sama sahabatku yang baru landing di bandara Soekarno hatta. trus mau ke Bali..tapi saat ini imajinasiku malah sudah berada di pantai kuta, hebatkan..??
ya perasaanku saat ini kayak lagi lari2 dengan gravitasi 0 sehingga aku bisa melayang layang..
ntahlaah aku merasa sangat bahagia..
penyebabnyaa..?
ntaahlaah gak ada yang terlalu special..
kerjaan masih bejibun..belom kelar malah..

tapi aku ngerasa ada sesuatu yg menyuntik hatiku jantungku, perasaanku..
sedikit saja padahal..
tapi formula itu serasa menyebar ke sekujur tubuhku..dahsyatt..
ah begitulah ketika bahagia sudah menyapa mu semua terasa lebih indah
untuk itu tetaplaah bahagiaa...!!! 

apa seeh yang bikin aku seperti ini
aku masih menyelidiki
nanti kenapa nya?? bisa ditemukan di novelku..hahahaha
gaya banget...

Tidak ada komentar: