19/07/14

Buka Bareng , Nongkrong Bareng #Ramadhan19

siang2 dapat telpon dari eblek yang baru datang dari cirebon untuk liburan 
wooppss... mangkal di pekanbaru sebentar sebelom balik ke airmolek..
jadi kita tergerak meet and great..
akhirnya ngumpulin yang MASIH TERSISA untuk berbuka bersama
dimana?? di wong ndeso arifin ahmad, tadinya uda ajak buwm bahkan uda dipesenin makanan tapi ternyata beby gak ikut karena buwm gak mau ganggu keakraban kami atau dia bisa bayangin gimana rempong mulut ceweknya dan teman2nyakalo uda bersama
aaah..makasih sayang... selalu mengerti aku....

 haaii... kita buka bersamaaaa...

ohya mau sharing aja... caption photo ini klo di fb nya else... ce aku gak niat menggalakkan yo.. aku bahagia ko uda buat kata2 itu untuk kita. i lap yu ce..
Kalian tau apa itu persahabatan?Tentu tau bukan?Tapi aku yakin kalian belum begitu paham makna yg sebenarnya.Bukan masalah berapa lama kenal atau siapa yang paling duluan kenal.Tapi siapa2 yang selalu ada walaupun carut marut pernah menggerogoti kaki kita dan masalah bergelayut dipundak kita. 
 emak gak sadar diri.. anak nya lari2 dia sibukk aja mengota.. ahhaahha..
anii.. sumpah cantik kali ko di poto ini ni...

Else cepari on the glow..

 sini biar saya potoin... relaa buat kaliaan wahai banci poto
 ini sahabat lama saya. teman sebangku dan teman sejiwa. mengerti saya apa adanya dan selalu menyukai rambut singaku
3 wanita beda rupa tapi perangaiu hampir sama else , rona, ani

Tidak ada komentar: