17/07/14

Kabar wiwidkuman per 16 juli 2014 #ramadhan18

baru malam ini setelah hari2 ramadhan sebelomnya yang rencana mau konsisten ngeblog malah gak ada semangat dan sibuk buka bareng, buka dijalan, sampe gak puasa.
lalu setelah datang musibah, banyak yang ingin diceritakan namun tidak memiliki energy untuk menuliskan apa yang terjadi karena kekalutan 
dan malam ini yah baru malam ini\kembali menuliskan nya setelah paket unlimited android ada (lah sebenarnya alasan gak ngeblog ini gak punya semangat ato gak ada paket?? hehehe...)

apa kabar parakuman..
ya wiwidkuman baik2 saja disini..alhamdulillah masih dengan kepala yang tertutup dengan hijab.. ! seneng.. banyak yang bilang akooh cantik..hahaha
baik2 saja..ya wiwid baik saja kok.. namun sekarang lebih ogah2an..apalagi kaki masih sakitt akibat kecelakaan kecil kemarin. belom bisa aktif bergerak dan terbang jumping kesana kemari..
masih seperti burung merpati yang sayap nya paataha.. azileeee..
yaah kerja juga uda pasti gak punya semangat, ibarat kata cuma ngejalanin, kayak istri yang harus melakukan kewajibannya padahal uda gak cinta' ( kayak ngerti ajaa..)
yah seperti itulah.. masih dalam pikiran yang sangat dilema mencoba mencerna makna ynag terjadi dari peringatan peristiwa yang diberi ALLAH..

kalo berat badan belom timbang, ntah naik, ntah makin turun ato stabil, karena klo uda masuk terus dikeluarkan lagi.. hahhaa..
yang jelas sore ini makanan gizinya agak tanggung jawab, makanan sehat. abis pada buka dikantor. jadi makanan dijamin lengkap kecuali minus kolak..

kalo masalah percintaan lagi sayang2 nya sama pacar, karena dia selalu ada disaat aku membutuhkannya, selalu disamping aku, support aku, nenangin aku dan mencoba menghiburku selalu.. aahh i lapyuu.. abis lebaran kita nikah ya yank??  iya nikah abis lebaran yaa.... horaaay..... ia lebaran taun depan gubraaakk....hahahhaa...

tentang keluargaku tersayang..
semoga mereka selelu dilindungi, diberikan kesehatan, dan kemudahan menjalankan seluruh aktifitasnya
kemarin tika USG kata dokternya bakal baby boy, yah mudah2an tepat  dan dion amat sangat senang karena bakal punya temen jagoan, kayaknya kita akan menunggu dion mewarisi segala mainannya. 
senin depan dion balik dari bandung , mampirke pekanbaru baru balek ke airmolek.. insyaallah mama menyusul kesini.. ayyeeyy...

klo masalah kerjaan.. jangan tanya. males bgt, yaitu tadi.. masih bodoh, pengecut..
tapi dibalik itu aku minta perlindungan dari ALLAh lalu untuk memberikanku kekuatan dan juga seseuatu yang bener2 BENAR yang aku nanti..ALLAh MAHA TAU apa yang aku rasa..

good nite my parakuman.. i love u all 

Tidak ada komentar: